Film Seo Bok yang Dibintangi Gong Yoo-Park Bo Gum Tayang Desember 2020

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 21 Okt 2020 16:40 WIB
Film Seo Bok yang dibintangi Park Bo Gum dan Gong Yoo
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Park Bo Gum dan Gong Yoo dipertemukan dalam produksi film. Mereka membintangi film bertajuk Seo Bok.

Syuting film Seo Bok telah dilaksanakan sejak Mei 2019. Akhirnya, tanggal pasti penayangan film tersebut diumumkan.

Seo Bok secara resmi akan ditayangkan di Korea Selatan pada Desember 2020. Film ini bercerita tentang Ki Heon (Gong Yoo), mantan agen rahasia yang bertemu dengan manusia kloning pertama, Seo Bok (Park Bo Gum).

Pertemuan Ki Heon dengan Seo Bok membawanya terlibat dalam sejumlah insiden berbahaya yang membuatnya berhadapan dengan orang-orang yang menginginkan manusia kloning tersebut.

Pihak produksi film belum lama ini merilis poster terbaru film Seo Bok. Dalam poster tersebut, tampak Ki Heon berada dalam kegelapan dengan wajah yang mengekspresikan beragam emosi.

Poster lain memperlihatkan sosok Seo Bok yang juga berdiri dalam kegelapan. Ia dideskripsikan sebagai sosok yang tak akan pernah bisa mati dalam poster tersebut.

Tak hanya Gong Yoo dan Park Bo Gum, film ini juga akan dibintangi oleh Jo Woo Jin. Ia memerankan sosok Chief Ahn, kepala badan intelegensi yang berusaha menyembunyikan keberadaan Seo Bok dari dunia.

Ini adalah kali pertama Park Bo Gum dan Gong Yoo bertemu dalam sebuah produksi. Film So Beok adalah film terakhir Park Bo Gum sebelum ia menjalani wajib militer.

Selain So Beok, penampilan Park Bo Gum juga masih bisa disaksikan di Record of Youth yang saat ini masih ditayangkan di tvN dan Netflix. Dalam drama tersebut ia berperan sebagai model yang sudah berkarier selama 7 tahun dan beralih menjadi seorang aktor.

Sementara Gong Yoo terakhir kali membintangi film Kim Ji-young: Born 1982. Ia berperan sebagai Jung Dae Hyun dan beradu peran dengan Jung Yu Mi.



Simak Video "Penampilan Park Bo Gum Berangkat Wamil Hari Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)