detikHot

kpop

Park Bo Gum Belajar Akting dari Gong Yoo, Begini Kisahnya

Senin, 27 Jul 2020 07:00 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Park Bo Gum Park Bo Gum belajar banyak dari Gong Yoo. (Foto: Instagram @parkb0gum)
Jakarta -

Bekerja sama dengan aktor yang lebih senior dalam sebuah proyek bisa jadi kesempatan besar buat aktor junior. Itulah yang dirasakan oleh Park Bo Gum saat bekerja sama dengan Gong Yoo.

Park Bo Gum dan Gong Yoo disatukan dalam sebuah proyek film berjudul Seo Bok. Dalam film itu, Park Bo Gum akan memerankan manusia kloning pertama yang diberi nama Seo Bok. Di lokasi syuting film itulah Park Bo Gum belajar sesuatu dari Gong Yoo.

"Gong Yoo sangat bisa membenamkan dirinya dalam suasana tertentu," kata Park Bo Gum.

Kagum dengan kemampuan Gong Yoo, Park Bo Gum pun minta saran kepadanya.

"Pernah satu kali aku minta saran bagaimana akting marah pada Gong Yoo. Dia bilang, kalau aku berteriak dengan percaya diri, perasaan marah itu akan datang," kisah Park Bo Gum dalam sebuah wawancara dengan Vogue Korea.

Pemeran Goblin itu juga memberi sebuah saran tentang kontrol pikiran. Sesuatu yang sangat penting bisa dilakukan oleh seorang aktor.

"Ada saat-saat ketika aktor merasa malu mengekspresikan emosi mereka. Meski memang penting untuk merasakan emosi karakter terbentuk sebelum berakting, tapi terkadang di lokasi syuting tidak bisa seperti itu. Di situlah Gong Yoo menyarankan untuk melakukan kontrol pikiran," beber Park Bo Gum.

Seo Bok adalah film fiksi ilmiah tentang kemanusiaan. Belum diberitahukan kapan film ini akan tayang di bioskop, namun yang pasti ini adalah salah satu film terakhir Park Bo Gum sebelum masuk wajib militer.

"Lewat film ini kita akan diajak berpikir tentang martabat manusia. Film ini memberi pesan bahwa manusia tidak perlu terlalu ambisius. Film ini juga membuat kita berpikir tentang kecanggihan teknologi di dalam hidup," tutupnya.

Park Bo Gum akan masuk wajib militer bulan Agustus mendatang.




Simak Video "Masuk Angkatan Laut, Park Bo Gum Wamil Agustus"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com