detikHot

kdrama

6 Fakta Record Of Youth, Drama Korea Baru Park Bo Gum-Park So Dam

Selasa, 07 Jul 2020 06:30 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Drama Korea Records Of Youth Foto: dok. tvN
Jakarta -

Drama Korea Record Of Youth yang dibintangi Park Bo Gum dan Park So Dam segera tayang. Rencananya episode pertama drama ini akan tayang di tvN pada September 2020.

Teaser pertama Record Of Youth sudah dirilis. Berdurasi singkat, teaser ini tidak memberi banyak bocoran soal jalan cerita dramanya tetapi cukup bikin fans semangat menunggu tanggal tayang drama ini.

Simak beberapa fakta dari drama Korea Record of Youth yang diperankan Park Bo Gum dan Park So Dam berikut ini:

Sinopsis Record Of Youth

Drama Korea Records Of YouthDrama Korea Records Of Youth Foto: dok. tvN

Sinopsis Record Of Youth adalah sebagai berikut. Ceritanya mengambil lokasi di Seoul masa kini yang menceritakan tentang lika-liku kehidupan anak muda zaman sekarang. Teaser pertama yang dirilis Senin (6/7/2020) malam menampilkan nuansa kekinian dengan tampilan media sosial Instagram.

Record Of Youth ingin menampilkan kisah di mana mimpi dan kemewahan tidak bisa dimiliki dan dinikmati oleh semua orang. Namun dengan tekad yang kuat, para pemeran utamanya tidak berhenti untuk meraih mimpi.

Tentang mimpi dan dunia model

Drama Korea Records Of YouthDrama Korea Records Of Youth Foto: dok. tvN

Seperti Itaewon Class yang menghadirkan kisah Park Sae Ro Yi menggapai mimpi dalam mendirikan Danbam, Record Of Youth pun mengisahkan tentang anak muda yang berusaha menggapai mimpinya. Park Bo Gum akan memerankan sosok bernama Ahn Jung Ha, pria yang bermimpi sebagai seorang make up artist.

Sesuatu yang cukup unik untuk ditampilkan dalam drama Korea terlebih sosok Park Bo Gum yang memerankannya. Ahn Jung Ha dalam Record Of Youth dikisahkan sebagai seorang pekerja keras yang bodo amat dengan perkataan orang lain.

Dari penulis Doctors

Drama Korea Records Of YouthDrama Korea Records Of Youth Foto: dok. tvN

Record Of Youth ditulis naskahnya oleh Ha Myung Hee. Sosok yang sebelumnya telah sukses menulis skenario untuk drama Korea Doctors yang diperankan oleh Park Shin Hye dan Kim Rae Won. Di bangku sutradara, Record Of Youth ditangani oleh Ahn Gil Ho yang sebelumnya bekerja sama dengan Park Shin Hye dan Hyun Bin di Memories of Alhambra.

4 Tahun setelah Cinderella and the Four Knights

Drama Korea Records Of YouthDrama Korea Records Of Youth Foto: dok. tvN

Drama Korea Record Of Youth adalah kembalinya Park So Dam ke layar kaca. Sebelumnya aktris kelahiran 8 September 1991 itu memerankan drama Korea berjudul Cinderella and the Four Knights. Ini adalah comeback Park So Dam 4 tahun setelah drama tersebut tayang. Istimewanya lagi, drama Korea Record Of Youth akan tayang di bulan kelahirannya September 2020.

Tayang setelah Park Bo Gum Wamil

Drama Korea Records Of YouthDrama Korea Records Of Youth Foto: dok. tvN

Park Bo Gum belum lama ini telah mengumumkan bahwa dirinya akan masuk wajib militer ke Angkatan Laut pada 31 Agustus 2020. Artinya dia tidak akan hadir dalam promosi drama Korea Record Of Youth saat penayangannya nanti.

Record Of Youth sekaligus akan jadi drama Korea terakhir Park Bo Gum sebelum hiatus karena wajib militer. Selain itu ada satu proyek film layar lebar yang kini tengah dikerjakannya.

Pertama kali dipasangkan

Drama Korea Records Of YouthDrama Korea Records Of Youth Foto: dok. tvN

Park Bo Gum sebelumnya telah banyak dipasangkan dengan sederet aktris di drama Korea. Di antaranya Lee Hyeri, Kim Yoo Jung, hingga Song Hye Kyo. Record Of Youth akan jadi proyek pertama Park Bo Gum dipasangkan dengan Park So Dam.

Banyak penggemar sudah tak sabar melihat kolaborasi akting keduanya. Sedikit bocoran chemistry antara karakter Bo Gum dan So Dam di Record Of Youth sempat ditampilkan di teaser.


(aay/aay)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com