Bikin Kangen! Park Bo Gum dan Hyeri Reuni di Record of Youth

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 20 Okt 2020 11:09 WIB
Poster Reply 1988
Foto: tvN.
Jakarta -

Park Bo Gum dan Hyeri pernah dipertemukan dalam produksi Reply 1988. Di drama populer tersebut, keduanya berakhir sebagai sepasang kekasih.

Kini, Park Bo Gum dan Hyeri reuni kembali di layar kaca lewat Record of Youth. Hyeri tampil sebagai cameo di drama yang juga dibintangi oleh Park So Dam tersebut.

Hyeri berperan sebagai aktris Lee Hae Ji yang diperkenalkan kepada Ahn Jung Ha (Park So Dam) oleh Won Hae Hyo (Byun Woo Seok). Dalam adegan tersebut, Hyeri memang tidak bertemu dengan Park Bo Gum.

Walaupun begitu, Park Bo Gum dan Hyeri bertemu di balik layar. Bahkan keduanya menyempatkan diri untuk berfoto bersama.

Hyeri mengunggah foto kebersamaannya dengan Park Bo Gum di Instagram. Keduanya tampak serasi mengenakan atasan putih.

"Dengan superstar Sa Hye Joon," tulis Hyeri pada caption foto.

[Gambas:Instagram]

Park Bo Gum saat ini tengah menjalani wajib militer. Foto tersebut diambil di lokasi syuting, sebelum Park Bo Gum menjalani kewajibannya.

Tak lama setelah diunggah, foto tersebut langsung dibanjiri komentar fans. Banyak yang mengaku rindu melihat Park Bo Gum dan Hyeri berada di satu produksi yang sama.

"Kangen Taek dan Deokson!" ujar salah satu fans.

"Melihat mereka bersama membuatku sangat merindukan Reply 1988," tambah lainnya.

Reply 1988 hingga kini masih menjadi salah satu drama Korea favorit. Bahkan tak sedikit fans yang rela mengulang kembali menonton dari awal aksi Park Bo Gum, Hyeri, hingga Ryu Jun Yeol di drama tersebut.

Reply 1988 bercerita tentang lima keluarga berbeda yang tinggal di lingkungan yang sama, di Ssangmundong, Seoul. Drama ini mengajak penonton bernostalgia kembali ke tahun 1988.

Bukan hanya mengangkat cerita tentang keluarga, drama ini juga membahas kisah asmara para pemerannya. Para penonton diajak mengikuti kisah yang tak pasti, dan dibuat menebak-nebak hasil akhirnya.

Reply 1988 saat ini masih bisa disaksikan di Netflix.



Simak Video "Penampilan Park Bo Gum Berangkat Wamil Hari Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)