ADVERTISEMENT

Drakor The Sound of Magic Bawa Kisah Misterius dan Penuh Keajaiban

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 22 Apr 2022 13:25 WIB
Drama Korea The Sound of Magic
The Sound of Magic. Foto: dok. Netflix
Jakarta -

Netflix akan menghadirkan drama Korea baru berjudul The Sound of Magic. Tayang 6 Mei 2022, drama Korea ini dibintangi Ji Chang Wook, Choi Sung Eun, hingga Hwang In Yeop.

Belum lama ini, Netflix merilis trailer perdana menjelang penayangannya. Dalam trailer tersebut, para penonton semakin ditunjukkan gambaran jelas mengenai narasi, visual, serta hubungan di antara ketiga karakter utama, yaitu Ri Eul (Ji Chang Wook), Yoo Ah Yi (Choi Sung Eun), dan Na Il Deung (Hwang In Yeop).

Melalui pertemuan ketiganya, The Sound of Magic memberi sebuah pesan universal mengenai makna sesungguhnya dari beranjak dewasa yang disajikan lewat kisah misterius dan penuh keajaiban.

Mengenai perannya di The Sound of Magic, Ji Chang Wook menyebut karakter Ri Eul yang diperankannya bakal membuat para penonton penasaran.

[Gambas:Youtube]

"Ri Eul adalah karakter misterius yang pastinya akan memicu rasa penasaran penonton. Batas antara benar dan salah menjadi kabur di mata Ri Eul karena ia membangun, sekaligus hidup dalam dunianya sendiri," ungkap Ji Chang Wook.

Diangkat dari sebuah webtoon populer berjudul Annarasumanara karya Ha Ilkwon, The Sound of Magic tetap membawa pesan yang serupa tentang bagaimana para karakternya berada di antara dunia nyata dan mimpi, serta bagaimana keajaiban dapat menghilangkan masalah.

Sutradara Kim Sung Youn mengajukan gagasan adaptasi ini kepada sang penulis webtoon 10 tahun yang lalu, dan kini mereka siap menyuguhkan cerita yang luar biasa kepada para penonton global. Penulis Kim Min Jeong berupaya untuk menjembatani perbedaan antara versi webtoon dan live action The Sound of Magic dengan mencermati setiap detail yang ada.

"Proses yang dibutuhkan untuk membenahi berbagai elemen detail itu tidak mudah. Saya harus senantiasa memastikan bahwa lirik lagu sesuai dengan plot, menggambarkan perasaan sang karakter dengan tepat, sekaligus menentukan keajaiban seperti apa yang cocok bagi karakter Ri Eul," ungkap Kim Min Jeong.



Simak Video "Roro Fitria Masukkan Gugatan Perkara Suami Menari di Depan Foto Ibunda"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT