ADVERTISEMENT

Netflix Siap Tayangkan Lebih dari 25 Judul Korea Baru di 2022

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 19 Jan 2022 17:30 WIB
Money Heist
Foto: (dok. Netflix)
Jakarta -

Selama beberapa tahun belakangan, Netflix telah menayangkan sejumlah konten-konten original dari Korea Selatan. Tahun ini, lebih dari 25 tayangan telah dipersiapkan untuk pencinta konten-konten Korea.

Sejumlah judul-judul menarik sudah dipersiapkan untuk ditayangkan mulai bulan ini, salah satu All of Us Are Dead yang dijadwalkan tayang pada 28 Januari 2022. Netflix ini mengikuti para murid yang terperangkap dalam sebuah sekolah di tengah wabah virus zombie dan bersatu untuk berjuang bertahan hidup.

Twenty Five, Twenty OneTwenty Five, Twenty One Foto: (dok. Netflix)

Di Februari, kita akan bertemu dengan Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk Lewat Twenty Five, Twenty One yang akan tayang pada 12 Februari 2022. Masih di hari yang sama, ada Song Kang dan PArk MIn Young yang akan memperlihatkan kisah cinta di dunia perkantoran lewat Forecasting Love and Weather.

Kim Hee Seon, Rowoon, hingga Lee Soo Hyuk juga akan beradu peran tahun ini lewat Tomorrow. Bercerita tentang malaikat maut yang dulu mengawal kepergian seseorang kini justru menyelamatkan manusia yang ingin mati.

Salah satu tayangan yang paling dinanti, The Sound of Magic, juga akan ditayangkan tahun ini. Drama Korea yang dibintangi oleh Ji Chang Wook, Choi Sung Eun, hingga Hwang In Yeop ini bercita tentang Yoon Ah Yi, seorang gadis yang harus dewasa sebelum waktunya, dan Rieul, seorang penyihir misterius yang ingin tetap menjadi anak-anak walaupun sudah dewasa.

Money Heist: Korea - Joint Economic Area, juga akan ditayangkan tahun ini. Drama ini akan dibintangi aktor dan aktris papan atas Korea Selatan seperti Yoo Ji Tae, Kim Yunjin, Park Hae Soo, Jun Jong Seong, hingga Lee Hyun Woo.

Don Kang, sebagai VP Content (Korea) Netflix menegaskan mereka akan terus berinvestasi untuk menciptakan konten-konten berkualitas dari Korea Selatan. Apalagi, durasi tontonan untuk berbagai tayangan Korea di Netflix telah bertambah enam kali lipat dari tahun lalu dibandingkan dengan 2019.

Money Heist: Korea - Joint Economic AreaMoney Heist: Korea - Joint Economic Area Foto: (dok. Netflix)

"Kami percaya koleksi ini akan lebih mempromosikan penceritaan Korea yang memukau dan kreatif yang telah menaklukkan hati pemirsa dunia. Oleh karena itu, kami akan terus berinvestasi dalam ekosistem kreatif Korea, dan bersama-sama, kami akan terus menunjukkan kepada dunia bahwa 'Dibuat di Korea' berarti 'Dibuat dengan Baik'. Tahun ini, kami tidak sabar menantikan gelombang cerita baru yang akan memicu percakapan baru, saat kami membantu konten Korea menemukan rumah dalam hati dan pikiran pemirsa global kami," ungkapnya.

Selain judul-judul yang telah disebutkan di atas, masih ada sejumlah film dan drama Korea yang saat ini masih diproduksi oleh Netflix.



Simak Video "Heboh Indra Bekti Mirip Pemeran Money Heist Korea"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT