The Sound of Magic Drakor Baru Ji Chang Wook Tayang 6 Mei

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 31 Mar 2022 14:38 WIB
The Sound of Magic
The Sound of Magic. Foto: (dok. Netflix)
Jakarta -

Ji Chang Wook akan kembali ke layar kaca lewat drama Korea terbaru, The Sound of Magic. Netflix pun secara resmi mengumumkan tanggal penayangannya.

The Sound of Magic menyuguhkan sebuah pengalaman ajaib yang penuh fantasi, musik, dan drama. Serial ini mengangkat kisah Yoon Ah Yi, seorang gadis yang kehilangan mimpi di tengah kerasnya hidup.

Drama Korea ini juga menceritakan sosok Na Il Deung, seorang laki-laki yang mendapat tekanan untuk menggapai mimpinya. Pertemuan mereka dengan seorang pesulap misterius bernama Rieul berujung pada sebuah kisah yang luar biasa.

Jelang penayangannya, The Sound of Magic mengeluarkan poster perdana yang memperlihatkan undangan ajaib dari Rieul bertuliskan, 'Apakah kau percaya pada sihir?'. Sosok Rieul yang tinggal menyendiri di reruntuhan taman hiburan menimbulkan rasa ingin tahu dan curiga dari sekitarnya.

Namun, sang pesulap justru memberikan Ah Yi dan Il Deung sebuah pengalaman sihir yang belum pernah dialami sebelumnya.

Selain Ji Chang Wook, drama Korea ini juga dibintangi oleh aktor papan atas Korea lainnya. Di antaranya Choi Sung Eun hingga Hwang In Yeop.

Ji Chang Wook akan memerankan sosok Rieul, seorang pesulap yang penuh misteri. Sementara Choi Sung Eun dan Hwang In Yeop akan memerankan Yoon Ah Yi dan Na Il Deung, dua remaja dengan mimpi dan kenyataan yang saling bertentangan.

The Sound of Magic disutradarai oleh Kim Sung Youn yang sebelumnya sukses lewat Itaewon Class hingga Love in the Moonlight. Naskahnya ditulis oleh Kim Min Jeong yang sekaligus menandai kolaborasi mereka untuk yang ketiga kalinya.

The Sound of Magic diadaptasi dari webtoon Annarasumanara karya Ha Ilkwon, sosok yang dijuluki 'Pencipta Keajaiban' karena narasinya yang indah dan cerita yang menakjubkan. Dia menerima banyak pujian lewat kemampuannya dalam memasukkan elemen sihir dan fantasi dengan indah untuk menggambarkan karakter yang berada di antara mimpi dan kenyataan.

The Sound of Magic bisa disaksikan mulai 6 Mei 2022 di Netflix.



Simak Video "Ji Chang Wook Sembuh dari Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)