Bukan Cuma Kamu Kok, Kim Tae Ri Juga Ingin Hee Do Bersatu dengan Yi Jin!

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Kamis, 07 Apr 2022 21:39 WIB
Kim Tae Ri
(Foto: Instagram) Kim Tae Ri mengutarakan perasaannya soal akhir kisah Twenty-Five Twenty-One. Dia merasa sedih karena banyak fans ingin Hee Do dan Yi Jin bersatu.
Jakarta -

Ending drama Korea Twenty-Five Twenty-One rupanya nggak cuma bikin sebagian penonton sedih dan kecewa karena (spoiler alert) Na Hee Do tidak bersatu dengan Back Yi Jin. Aktris pemeran drama Korea tersebut, Kim Tae Ri, juga merasa bahwa mereka berhak bahagia bersama.

Na Hee Do (diperankan Kim Tae Ri) menghadapi banyak drama kehidupan di usia 20-an. Setelah kisah cintanya dengan Back Yi Jin (diperankan Nam Joo Hyuk) berakhir karena dipicu masalah LDR, Na Hee Do memilih buat berusaha move on dengan menikah dengan sosok pria misterius yang tidak terungkap hingga akhir.

Dalam sebuah wawancara, Kim Tae Ri mengutarakan perasaannya soal akhir kisah Twenty-Five Twenty-One. Dia merasa sedih karena banyak fans ingin Hee Do dan Yi Jin bersatu tapi pada kenyataannya, skenario drama ini tidak membuatnya demikian. Hal-hal menyebalkan dari ending Twenty-Five Twenty-One dibahas juga di Podcast ngedrakor! detikcom yang bisa kamu dengarkan di bawah ini:

"Kalau saya penonton dan bukan aktris (pemeran drama ini), saya juga akan sangat menyesal (dengan kenyataan mereka tidak bersama) karena begitu banyak penonton yang mendukung kami. Aku juga sedih," kata Kim Tae Ri dalam sebuah wawancara dikutip Soompi pada Kamis (7/4/2022).

Meski main dalam drama tersebut, Kim Tae Ri juga tetap menyaksikan setiap episodenya dan memposisikan diri sebagai penonton. Dari situlah muncul harapan agar karakter yang diperankannya bisa berakhir bahagia dengan Back Yi Jin sampai pernikahan.

Kim Tae Ri lanjut memuji karakter Hee Do. Menurutnya, sosok ini sangat menyenangkan. Di sisi lain, Back Yi Jin adalah pria yang hangat.

"Saya juga nonton dramanya dan merasa Hee Do sangat menyenangkan dan Back Yi Jin adalah orang yang hangat," lanut dia.

Meski tidak berakhir bahagia, namun Kim Tae Ri merasa bahwa apa yang dialami Hee Do dan Yi Jin sepanjang drama Korea Twenty-Five Twenty-One adalah sesuatu yang indah. Sebuah pengalaman cinta pertama yang menurut Kim Tae Ri sangat bisa dinikmati dan tergambar dengan baik.

Akhir drama Korea Twenty-Five Twenty-One mencatat rating 11,5 persen dan jadi rating tertinggi sepanjang penayangannya. Akhir drama ini memang tidak sesuai harapan Kim Tae Ri dan sebagian penonton yang ingin Hee Do dan Yi Jin bersama, namun ada pula sebagian lain yang merasa ending Twenty-Five Twenty-One sudah pas dan sangat realistis.

(aay/mau)