Adegan ala AADC? di Twenty-Five Twenty-One Episode 14

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Kamis, 31 Mar 2022 19:44 WIB
AADC dan Twenty-Five Twenty-One
Foto: dok. Netflix
Jakarta -

Drama Korea Twenty-Five Twenty-One sudah memasuki episode 14. Di episode tersebut, para karakter utama sudah berada di tahun 2000 dan banyak hal yang berubah di tahun serta milenium baru. Salah satunya keputusan besar yang dibuat Ko Yu Rim.

Spoiler alert!

Ko Yu Rim (diperankan oleh Bona WJSN) memutuskan untuk pindah kewarganegaraan karena sebuah alasan yang sebelumnya sudah ditampilkan di episode Twenty-Five Twenty-One terdahulu. Di hari terakhir dia di Korea Selatan, ayah, ibu, Na Hee Do (diperankan Kim Tae Ri) dan Seung Wan (diperankan Lee Joo Myung) mengantarnya ke bandara.

Ji Woong (diperankan Choi Hyun Wook) tidak tampak di sana sampai akhirnya Hee Do meneleponnya soal keberangkatan Yu Rim. Mendengar kabar itu, Ji Woong langsung tancap gas dengan mobil ibunya menuju bandara. Dia membawa serta skateboard demi bisa meluncur lebih cepat mencari Yu Rim di ruang tunggu bandara.

Adegan ketika Ji Woong tiba di bandara, bertanya lokasi keberangkatan internasional, hingga mencari posisi Yu Rim memang terasa familier. Agak mirip dengan adegan ketika Cinta (Dian Sastrowardoyo) mengejar Rangga (Nicholas Saputra) ke bandara di akhir film Ada Apa Dengan Cinta?

Kalau OST Ada Apa Dengan Cinta? dijahit dengan adegan Ji Woong dan Yu Rim, nuansa pun jadi terasa mirip. Coba deh lihat:

Di dua episode terakhir yang tayang, Ji Woong menunjukkan dua sisi yang amat berbeda. Awalnya dia terlihat malu-malu memegang tangan Yu Rim. Namun di hari terakhir pacarnya ada di Korea, Ji Woong meyakinkan Yu Rim bahwa dia akan menunggunya. Ji Woong pun jadi lebih berani mengutarakan perasaannya di adegan bandara tersebut.

Dengarkan ulasan lengkap episode 13 dan 14 drama Korea Twenty-Five Twenty-One di Podcast ngedrakor! detikcom di bawah ini. Setelah mendengarkan, jangan lupa follow channel Spotify-nya dan beri rating ya bintang lima ya!

tvN sudah menjanjikan bahwa akan terjadi momen besar ketika usia Yi Jin 24 tahun dan Hee Do 20 tahun. Kita kini sudah tiba di momen tersebut. Namun karena hanya tinggal 2 episode lagi drama ini akan berakhir, momen besar ini tak perlu waktu lama untuk diselesaikan.

Kini penonton hanya tinggal menunggu bagaimana akhir dari kisahnya. Akankah Yi Jin dan Hee Do benar-benar bersatu di masa depan? Benarkah Min Chae anak mereka berdua?

Sederet teori bertebaran di media sosial dan dirangkum dalam Podcast ngedrakor! episode ini. Dengarkan di atas atau di platform streaming podcast favorit kamu, detikers!

(aay/pus)