Podcast ngedrakor! detikcom

Twenty-Five Twenty-One Episode 13-14: Selamat Atas Pernikahannya!

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Rabu, 30 Mar 2022 16:40 WIB
Twenty Five Twenty One Episode 14
(Foto: Dok. tvN) Akankah Yi Jin dan Hee Do benar-benar bersatu di masa depan? Benarkah Min Chae anak mereka berdua? Dengarkan ulasannya di Podcast ngedrakor!
Jakarta -

Selalu ada kejutan dari episode terbaru Twenty-Five Twenty-One. Awal hingga akhir episode 14 membawa penonton ke momen-momen mengguncang sepanjang season drama ini.

Seperti biasa, Podcast ngedrakor! detikcom memberikan ulasan tentang dua episode terbaru drama Korea Twenty-Five Twenty-One. Episode yang dibahas adalah episode 13 dan 14 yang tayang akhir pekan lalu. Kamu bisa dengarkan di bawah ini:

Di episode sebelumnya, host Podcast ngedrakor! sempat menerka-nerka soal masa depan Ko Yu Rim. Keinginannya buat pindah kewarganegaraan demi bisa mendapat uang lebih banyak buat keluarganya ternyata jadi kenyataan. Meski alasan kepindahannya sudah bisa diramalkan dari kejadian-kejadian di episode lalu, namun momen kepergian Ko Yu Rim (diperankan Bona WJSN) mengubah kehidupan Na Hee Do (diperankan Kim Tae Ri).

[Gambas:Instagram]

Interaksi antara Yu Rim dan Hee Do sepanjang musim drama ini memang menarik dan terbilang unik. Di awal, Hee Do sangat mengidolakan Yu Rim tapi ternyata sang idola tak begitu menyukai Hee Do. Sampai akhirnya sebuah fakta yang mengikat mereka berdua terungkap, hubungan persahabatan Yu Rim dan Hee Do jadi jauh lebih manis dan hangat dari sebelum-sebelumnya.

Terlebih di hari kepergian Yu Rim, Hee Do berusaha untuk menghabiskan momen bersama sang sahabat, meski tak bisa menahan air matanya. Sayangnya, kepergian Yu Rim disambut oleh sebuah berita yang luar biasa menyakitkan buat Hee Do dan itu datang dari Back Yi Jin (diperankan Nam Joo Hyuk).

tvN sudah menjanjikan bahwa akan terjadi momen besar ketika usia Yi Jin 24 tahun dan Hee Do 20 tahun. Kita kini sudah tiba di momen tersebut. Namun karena hanya tinggal 2 episode lagi drama ini akan berakhir, momen besar ini tak perlu waktu lama untuk diselesaikan.

Kini penonton hanya tinggal menunggu bagaimana akhir dari kisahnya. Akankah Yi Jin dan Hee Do benar-benar bersatu di masa depan? Benarkah Min Chae anak mereka berdua?

Sederet teori bertebaran di media sosial dan dirangkum dalam Podcast ngedrakor! episode ini. Dengarkan di atas atau di platform streaming podcast favorit kamu, detikers!

(aay/mau)