Podcast ngedrakor! detikcom

Twenty-Five Twenty-One Episode 12: Seung Wan Best Girl!

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Rabu, 23 Mar 2022 16:40 WIB
Cuplikan episode terbaru Twenty-Five Twenty-One.
(Foto: dok. tvN) Episode terbaru drama Korea Twenty-Five Twenty-One menjadi momen bersinar buat Seung Wan. Episode 11 dan 12 dibahas tuntas di edisi terbaru Podcast ngedrakor!
Jakarta -

Kita sudah memasuki episode-episode terakhir drama Korea Twenty-Five Twenty-One. Masing-masing karakter utama digambarkan sudah jauh lebih dewasa dari sebelumnya. Yang paling menonjol di episode 12 adalah Ji Seung Wan yang diperankan Lee Joo Myung.

Di episode-episode awal, Seung Wan ditampilkan sebagai sosok sahabat yang tak pernah absen memberikan dukungan buat orang-orang terdekatnya. Dia juga adalah siswi berprestasi dengan peringkat teratas di sekolah. Tak hanya itu, dia juga punya acara radio sendiri dengan nama udara DJ Wanseung. Seung Wan adalah salah satu karakter favorit penonton yang dinantikan cerita dan perkembangan karakternya.

Dua episode terbaru drama Korea Twenty-Five Twenty-One menjadi momen bersinar buat Seung Wan. Episode 11 dan 12 dibahas tuntas di edisi terbaru Podcast ngedrakor! detikcom yang bisa kamu dengarkan di bawah ini:

Seung Wan membuktikan bahwa dirinya bukan hanya pintar secara akademik tapi juga kuat dan punya pendirian. Dia tidak suka melihat siapapun tersakiti lebih-lebih itu adalah Ji Woong (diperankan Choi Hyun Wook) yang merupakan sahabatnya sejak kecil. Dia rela keluar dari SMA Taeyang karena gerah dengan ketidakadilan dan kegilaan yang dilakukan oknum guru.

Pelukan persahabatan Seung Wan dan Ji Woong di atap sekolah adalah momen yang paling bikin mewek di episode 12. Perpisahan Seung Wan dan teman-teman sekelasnya juga menggambarkan betapa dia merupakan sosok idola di SMA Taeyang. Adegan ini langsung menghapus trauma penonton yang sudah bosan melihat adegan bully di drakor anak sekolahan lainnya.

[Gambas:Instagram]



Kedewasaan Seung Wan sejalan dengan perkembangan karakter lainnya. Na Hee Do (diperankan Kim Tae Ri) semakin yakin dengan perasaannya pada Back Yi Jin (diperankan oleh Nam Joo Hyuk). Momen pergantian tahun dari 1999 ke 2000 yang mereka habiskan berdua di kamar Yi Jin menjadi hal yang dinanti-nantikan oleh penonton sepanjang 12 episode ini.

Isu soal kiamat tahun 2000 juga sempat jadi salah satu topik pembicaraan di geng '2521'. Tapi tenang, dunia belum berakhir kok. Karena kita masih belum tahu apakah Hee Do dan Yi Jin sampai tua akan selalu bersama. Kita belum tahu siapa ayah Min Chae dan itu akan jadi misteri yang segera terpecahkan.

Podcast ngedrakor! detikcom bisa didengarkan di Spotify dan semua platform streaming podcast lainnya.

(aay/ass)