Podcast ngedrakor! detikcom

Teori Back Yi Jin dan Ko Yu Rim Anak Adopsi, Na Hee Do Amnesia

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Rabu, 16 Mar 2022 19:44 WIB
Twenty Five Twenty One
(Foto: dok. tvN) Deretan teori pun mulai dibahas oleh masyarakat internet soal kelanjutan drama Korea Twenty-Five Twenty-One. Dengarkan di sini yuk!
Jakarta -

Episode 9 Twenty-Five Twenty-One boleh saja dipenuhi dengan kebahagiaan. Na Hee Do dan Ko Yu Rim akhirnya saling memahami dan Back Yi Jin pun punya momen menyatakan perasaannya pada sang atlet anggar. Tapi akhir episode 10 malah bikin overthinking!

Sebuah dialog antara Na Hee Do dewasa dan Kim Min Chae bikin penonton jadi semakin bingung dengan masa depan bocah-bocah SMA Taeyang. Deretan teori pun mulai dibahas oleh masyarakat internet soal kelanjutan drama Korea Twenty-Five Twenty-One.

Dengarkan ulasan Podcast ngedrakor! detikcom di bawah ini:

Episode 9 dan 10 drama Korea Twenty-Five Twenty-One memang jadi momentum pertengahan musim yang mencolok dan penting. Masalah yang dihadirkan kini tak hanya berkutat pada Na Hee Do, Ko Yu Rim, dan Back Yi Jin saja tetapi juga dua karakter pendukung lainnya yaitu Seung Wan dan Ji Woong.

Ada momen curhat antara lima karakter utama yang mengisyaratkan soal permasalahan pribadi mereka saat tengah makan semangka di dekat pantai. Masing-masing dari mereka juga mulai terbuka soal masalah satu sama lain meski baru permukaannya saja.

Kedekatan Back Yi Jin dan Na Hee Do juga masih membuat penonton gemas. Yi Jin sudah mulai yakin dengan perasaannya dan Na Hee Do juga merasa ada getaran yang berbeda mengenai kedekatannya dengan Yi Jin. Tapi pertanyaan besarnya, akankah mereka berdua berakhir bahagia?

Tentu kita semua nggak ingin ada kejadian-kejadian yang bikin plot drama ini jadi klise seperti misalnya Na Hee Do mendadak amnesia. Tapi... Ah kan jadi makin kepikiran!

Twenty-Five Twenty-One tayang di Netflix. Ulasan episode 9 dan 10 Twenty-Five Twenty-One oleh Podcast ngedrakor! bisa didengarkan di Spotify dan semua platform streaming podcast lainnya.

(aay/tia)