Podcast ngedrakor!

Jadi Back Yi Jin sama Na Hee Do Bakal Bersatu Nih?

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Jumat, 25 Feb 2022 19:36 WIB
Drama Korea Twenty Five Twenty One
(Foto: Instagram @tvn_drama) Jadi Back Yi Jin sama Na Hee Do Bakal Bersatu Nih?
Jakarta -

Sudah diputuskan! Seperti halnya dengan Hospital Playlist season 2 tahun lalu, Podcast ngedrakor! akan mengulas secara reguler drama Korea Twenty-Five Twenty-One yang kini tengah ramai dibicarakan oleh pecinta drakor Tanah Air.

Review episode 3 dan 4 sudah bisa didengarkan di Podcast ngedrakor! edisi terbaru yang bisa kamu play di bawah ini:

Episode 3 dan 4 drama Korea Twenty-Five Twenty-One penuh dengan bumbu-bumbu asmara antara Back Yi Jin (Nam Joo Hyuk) dengan Na Hee Do (Kim Tae Ri). Tapi meski kisah mereka manis banget di tahun 1998, ada satu pertanyaan yang mengganggu benak penonton: akankah mereka bersama di masa depan?

Pertanyaan ini muncul lantaran dalam episode tersebut, Kim Min Chae bertanya soal sosok Back Yi Jin yang dia lihat dalam foto. Seolah dia sama sekali tidak pernah tahu siapa orang yang dikenalnya lewat buku harian sang bunda. Sedikit demi sedikit petunjuk soal keberadaan Back Yi Jin di masa depan pun mulai terungkap juga. Sementara, keberadaan yang lain seperti Ji Woong, Yu Rim, dan Seung Wan di masa kini masih belum dibeberkan.

[Gambas:Instagram]

Na Hee Do juga memasuki fase baru dalam kariernya sebagai atlet anggar. Dia harus berlatih keras sampai menghapalkan dance lagu boyband Shinhwa yang merupakan grup idola K-Pop kesukaan sang pelatih. Ada pula momen ketika Na Hee Do dan Back Yi Jin latihan anggar berdua di suatu malam yang terlalu manis untuk dilewatkan.

Ji Woong dan Yu Rim juga kebagian adegan uwu di episode ini. Pasangan lain dari drama Twenty-Five Twenty-One yang akan selalu dinantikan kemunculannya di setiap episode.

Kamu bisa mendengarkan Podcast ngedrakor! detikcom di semua platform streaming podcast seperti Spotify, Apple Podcasts, Google Podcast, hingga Audible. Beri rating podcast ini di Spotify dan follow channel-nya juga ya!

(aay/mau)