Twenty-Five Twenty-One Episode 4: Sempurna Tapi Bikin Bertanya-tanya

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Senin, 21 Feb 2022 15:48 WIB
Twenty-Five Twenty-One
(Foto: dok. tvN/Instagram) Twenty-Five Twenty-One mulai mengungkap rahasia yang dipendam dari episode awal. Selain itu, hubungan antara para pemeran utama juga makin dominan.
Jakarta -

Back Yi Jin (Nam Joo Hyuk) rupanya harus menelan ludah sendiri ketika akhirnya dia menunjukkan gelagat jatuh cinta pada Na Hee Do (Kim Tae Ri). Padahal sebelumnya dia yakin banget kalau "anak SMA ya jatuh cintanya sama anak SMA". Tapi penonton nggak komplain soal ini!

Perkembangan hubungan Na Hee Do dan Back Yi Jin di episode 4 Twenty-Five Twenty-One memberikan harapan buat manisnya hubungan mereka di 1998. Pelan-pelan dua sejoli ini menunjukkan perhatian satu sama lain dan menyadari bahwa kehadiran satu sama lain sangat berharga buat mereka.

Back Yi Jin yang sebelumnya sempat terpuruk karena kondisi keluarganya menemukan harapan baru setelah bertemu Na Hee Do. Dia pun berterima kasih untuk yang satu itu. Di sisi lain Na Hee Do juga merasa bahwa Back Yi Jin adalah sosok yang tidak bisa dia lewatkan begitu saja hingga menjanjikan bahwa setiap kali mereka bertemu, setidaknya Back Yi Jin harus bahagia.

Di tengah kegagalan Back Yi Jin dalam mendapatkan pekerjaan di sebuah perusahaan, Na Hee Do ada untuk menghibur dan mengerjainya. Meski hubungan mereka sempat tegang gegara pertengkaran soal Ko Yu Rim, tapi pasangan ini bisa mengembalikan ritme kenyamanan satu sama lain dengan baik. Ah, manisnya cinta pertama!

Tidak hanya Na Hee Do dan Back Yi Jin yang bahagia, Ko Yu Rim (Bona) dan Moon Ji Woong (Choi Hyun Wook) juga tengah berbunga-bunga. Terasa sekali mereka punya ketertarikan satu sama lain tapi sedang mencoba untuk tidak terlalu meledak-ledak. Adegan hujan-hujanan berpayungkan panci adalah salah satu dari sekian adegan manis mereka berdua di episode ini.

Episode 4 juga mengajak kita masuk lebih dalam ke keluarga Ko Yu Rim, Na Hee Do, dan Back Yi Jin. Juga hubungan persahabatan anak-anak SMA Tae Yang ini (termasuk Seung Wan) yang mulai terjalin setelah adegan ikan berserakan di rumah Seung Wan. Di masa depan, Kim Min Chae (Choi Myung Bin) sedang penasaran-penasarannya dengan masa lalu sang ibu. Bersama neneknya (Seo Jae Hee) dia melihat foto lama Na Hee Do dan teman-teman masa SMA-nya.

Adegan itu jelas bikin bertanya-tanya. Kalau Kim Min Chae tidak tahu yang mana Back Yi Jin dalam foto, lantas di masa depan bagaimana hubungan Na Hee Do dan Back Yi Jin? Siapa ayah Kim Min Chae? Apa yang terjadi pada persahabatan anak-anak SMA Tae Yang ini setelah bertahun-tahun berlalu?

Twenty-Five Twenty-One perlahan-lahan mulai mengungkap rahasia yang dipendam dari episode awal. Tempo yang tidak terburu-buru ini membuat drama arahan Jung Ji Hyun ini masih menyenangkan buat diikuti. Chemistry Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk terlalu manis untuk diabaikan, kelucuan-kelucuan yang disajikan oleh Choi Hyun Wook dan Lee Joo Myoung juga bukan sesuatu yang bisa disepelekan. Drama yang dihadirkan Ko Yu Rim pun (meski kadang bikin kesal juga) sejauh ini masih bisa ditoleransi.

Ending episode 4 bikin penonton makin nggak sabar untuk menantikan akhir pekan dan menyaksikan kelanjutan ceritanya. Twenty-Five Twenty-One tayang di Netflix setiap Sabtu dan Minggu malam. Dengarkan ulasan drama ini di Podcast ngedrakor! detikcom:

(aay/wes)