5 Momen Gemas dan Seru Drakor Twenty-Five Twenty-One Episode 3

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Minggu, 20 Feb 2022 13:05 WIB
Drama Korea Twenty Five Twenty One
Drama Korea Twenty-Five Twenty-One Foto: Instagram @tvn_drama
Jakarta -

Episode 3 Twenty-Five Twenty-One mempertahankan nuansa ringan dan menyenangkan dari kehidupan di sekitar Na Hee Do dan Back Yi Jin. Ada misteri yang akhirnya terungkap meski kemudian memunculkan teori lain soal masa depan mereka.

Spoiler Alert!

Dengarkan juga ulasan episode 1 dan 2 drama Korea Twenty-Five Twenty-One di Podcast ngedrakor! detikcom:

Berikut ini momen-momen tak terlupakan dari Twenty-Five Twenty-One episode 3 yang tayang Sabtu (19/2/2022) malam:

1. Full House volume 12!

Komik Full House nggak bisa dilepaskan dari drama ini. Semua anak SMA di era tahun 1998 sangat menantikan perilisan volume terbaru komik karangan Won Soo Yeon itu. Sebagai penggemar Full House, Na Hee Do pun bertekad untuk menjadi pembaca tercepat sehingga ketika volume 12 diberitakan rilis, dia buru-buru berlari ke tempat kerja Back Yi Jin.

Di saat yang sama, Ko Yu Rim rupanya juga mengincar komik yang sama. Dia sudah mencari di toko buku langganannya namun kehabisan. Harapan satu-satunya hanyalah tempat kerja Back Yi Jin. Momen pertemuan tiga karakter utama ini benar-benar menggemaskan terlebih ketika Na Hee Do dan Back Yi Jin rebutan komik tersebut.

2. Reuni tak terduga

Di episode sebelumnya Back Yi Jin disatroni dua bapak-bapak yang pernah bekerja dengan ayah Yi Jin. Na Hee Do menyaksikan ini dan merasa sangat tidak nyaman dan bertekad untuk melindungi Back Yi Jin dari kejadian serupa. Sehingga ketika seorang bapak-bapak datang ke rumah kos Yi Jin, Na Hee Do pun berusaha untuk 'menyelamatkannya'.

Siapa sangka ternyata bapak-bapak ini adalah ayah Back Yi Jin. Dari surat yang ditinggalkannya di kotak pos, Yi Jin tahu ayahnya datang dan berusaha mencarinya sampai ketemu.

3. Kaki yang terikat

Na Hee Do yang juga melihat surat yang sama merasa telah mengacaukan reuni tersebut. Setelah tahu cerita keluarga Back Yi Jin, tak mungkin Na Hee Do membiarkan Yi Jin tidak bertemu dengan ayahnya. Dia pun berusaha mengejar ayah Yi Jin namun tidak berhasil menemukannya.

Saat Na Hee Do sedang panik dan kebingungan, Back Yi Jin melihatnya di sebuah jalan dengan penampilan kucel. Sandal yang digunakannya putus dan dia dimarahi Back Yi Jin karena dianggap tidak menjaga tubuhnya sebagai atlet. Tak ingin Na Hee Do cedera, Back Yi Jin punya cara unik (yang bikin penonton menjerit!) buat mengantar gadis itu pulang.

4. Tekad Na Hee Do

Beberapa hari sudah sejak Na Hee Do masuk ke dunia Ko Yu Rim dan dia pun mengetahui sifat asli sang atlet idola. Hal itu membuatnya terpukul dan bertekad untuk tidak lagi mengidolakan Ko Yu Rim. Berat buat Na Hee Do melakukan ini karena selama ini Ko Yu Rim adalah sosok role model yang memotivasinya dalam hal olahraga anggar. Namun Na Hee Do sudah bertekad, kalau dia bisa sebegitu besarnya menyukai Yu Rim maka dia juga bisa membenci Yu Rim sebesar itu.

5. Misteri itu akhirnya terungkap

Sejak awal penonton tahu Na Hee Do punya teman chat online bernama Injeolmi. Selama tiga episode, kita dibuat bertanya-tanya soal sosok tersebut. Apakah itu Back Yi Jin? Ataukah itu orang lain? Di episode 3 misteri ini akhirnya terungkap dan kenyataan soal sosok Injeolmi ini akan mengubah hidup Na Hee Do selamanya.

Twenty-Five Twenty-One episode 4 tayang malam ini Minggu (20/2/2022) di Netflix.



Simak Video "K-Talk: Akhir Realistis 'Twenty Five Twenty One' "
[Gambas:Video 20detik]
(aay/nu2)