Twenty-Five Twenty One yang Menggemaskan

ADVERTISEMENT

Podcast ngedrakor!

Twenty-Five Twenty One yang Menggemaskan

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Jumat, 18 Feb 2022 17:53 WIB
Twenty Five Twenty One
(Foto: dok tvN) Podcast ngedrakor! detikcom mengulas 2 episode pertama Twenty-Five Twenty-One. Dengarkan tanpa aplikasi di sini.
Jakarta -

Netflix punya banyak proyek drama Korea yang akan tayang sepanjang 2022. Salah satu yang sudah bisa disaksikan adalah Twenty-Five Twenty One, sebuah romansa remaja berlatar tahun 1998 yang dua episode perdananya sangat menggemaskan!

Twenty-Five Twenty One jadi judul drama Korea yang diulas dalam episode terbaru Podcast ngedrakor! detikcom. Kamu bisa dengarkan episode ini tanpa aplikasi dengan play di bawah:

Twenty-Five Twenty One berkisah tentang Na Hee Do (diperankan Kim Tae Ri), seorang anak SMA yang jatuh cinta pada olahraga anggar dan mengidolakan seorang atlet bernama Ko Yu Rim (Bona). Hee Do berambisi untuk bisa jadi rival Ko Yu Rim, namun mimpinya nyaris kandas karena krisis IMF membuat sekolahnya memangkas sokongan dana buat kelab olahraga anggar.

Ketika sebuah insiden koran pagi mempertemukan Hee Do dengan Back Yi Jin (Nam Joo Hyuk), dia seperti mendapat sosok penasihat. Sosok orang dewasa yang bisa diandalkan sekaligus bisa juga dijadikan teman. Mungkin juga hubungan keduanya akan lebih dari itu. Motivasi Na Hee Do buat mengejar mimpinya semakin membara dan membuatnya berusaha pindah ke sekolah yang sama dengan Ko Yu Rim.

Pertemuan Na Hee Do dengan sang idola rupanya tidak terlalu menyenangkan. Di sisi lain, Ko Yu Rim sendiri masih menyimpan ketakutan dan perasaan gentar di masa lalu yang menjadi benang merah kecanggungan hubungannya dengan Na Hee Do.

Dua episode pertama Twenty-Five Twenty One menghadirkan cerita anak sekolahan yang menyenangkan. Ada banyak aura positif yang ditampilkan di layar dengan karakter-karakter yang juga tidak kalah menggemaskan. Na Hee Do dengan keceriaan dan perilakunya yang ekstra akan menjadi sajian utama dalam cerita ini di era 1998. Sementara, Back Yi Jin sang tuan muda yang jatuh miskin tetap gigih buat bertahan hidup dengan usaha sendiri meski keluarganya tengah tercerai berai.

Hubungan keduanya pun sudah terasa manis sejak awal. Tapi pertanyaannya, akankah cerita ini manis sampai akhir?

[Gambas:Instagram]

Twenty-Five Twenty One tayang di Netflix setiap Sabtu dan Minggu malam.

(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT