ADVERTISEMENT

Podcast Tawa Setan detikcom

Arwah Nenek Ujo dan Suara Sapu Usai Subuh

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 10 Mar 2022 18:02 WIB
Tawa Setan episode 12.
Foto: Getty Images/iStockphoto/Baramyou0708/detikcom
Jakarta -

Hasan sudah tiga tahun tinggal di perantauan. Dia sudah terbiasa dengan rutinitas masyarakat sekitar, termasuk sosok nenek-nenek yang kerap berpapasan dengannya di ujung gang. Hasan dan orang-orang di sekitar memanggilnya Nenek Ujo.

Setiap usai azan subuh, Nenek Ujo selalu ada di tempat yang sama. Suara gesekan sapunya tak pernah absen dari sana. Hasan juga selalu menyapanya setiap akan berangkat bekerja. Sampai suatu hari Nenek Ujo tak lagi membalas sapaan Hasan sehingga membuat laki-laki itu curiga. Satu kali dia mencoba mengabaikan hal itu, tapi kali kedua rasanya sudah terlalu aneh.

Hingga suatu pagi Hasan melintas dan menyapa Nenek Ujo, namun wanita tua itu tak membalas senyumannya. Tangannya bergerak memegang sapu, tapi suara sapunya tak terdengar. Perasaan Hasan tak baik. Tak baik sama sekali.

Simak cerita selengkapnya:

Tawa Setan merupakan podcast horor original detikcom. Hadir setiap Kamis, podcast ini memperdengarkan cerita singkat yang mencekam buat kamu penyuka kisah-kisah misteri. Podcast Tawa Setan akan jadi teman menyendiri kamu di malam Jumat. Pastikan kamu mendengarkannya lewat earphone agar kamu bisa mendengar suara tawanya.

Agar tidak ketinggalan update episode terbaru setiap pekannya, pastikan kamu follow Tawa Setan di Spotify dan aktifkan notifikasinya. Selamat menikmati Tawa Setan.

(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT