Podcast ngedrakor! detikcom

Debar-debar Asmara Na Hee Do ke Back Yi Jin

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Jumat, 11 Mar 2022 19:04 WIB
Drama Korea Twenty Five Twenty One
(Foto: Dok. tvN) Dengarkan ulasan drama Korea Twenty-Five Twenty-One episode 7 dan 8 di Podcast ngedrakor! detikcom. Streaming podcast ini di semua platform yang kamu suka.
Jakarta -

Na Hee Do (diperankan oleh Kim Tae Ri) sudah mulai menyadari bahwa dirinya punya rasa yang berbeda pada Back Yi Jin (diperankan Nam Joo Hyuk). Di episode 7 dan 8 drama Korea Twenty-Five Twenty-One, ada banyak momen yang membuat Na Hee Do berdebar-debar ketika ada di dekat Yi Jin. Dia pun mulai khawatir kalau-kalau Yi Jin masih menganggapnya anak kecil.

Di edisi terbaru Podcast ngedrakor! detikcom pekan ini, dua episode terbaru drama Korea Korea Twenty-Five Twenty-One diulas. Ada beberapa teori yang didiskusikan dan bisa didengarkan di bawah ini:

Hasil pertandingan di Asian Games 1999 diumumkan dan terjadi keributan nasional. Na Hee Do dipandang negatif oleh masyarakat dan komentar-komentar miring tentangnya mulai bermunculan. Di berita televisi, dia pun disebut sebagai sosok yang telah 'mencuri medali emas Ko Yu Rim'. Di titik terendah dalam hidupnya, Na Hee Do tak menemukan pundak buat bersandar.

Di sisi lain, Ko Yu Rim di episode 7 keukeuh bahwa dialah yang seharusnya lebih berhak atas medali emas itu. Berbeda dengan Hee Do yang minim dukungan, masyarakat luas justru membela Ko Yu Rim. Penonton semakin diajak buat menyelami lebih dalam permasalahan hidup dan tekanan yang dirasakan oleh Ko Yu Rim.

Di konferensi pers hasil akhir Asian Games 1999, Na Hee Do menyatakan ketegasannya bahwa dia yang paling berhak jadi juara. Terjadi keributan di ruangan konferensi pers yang berujung mereka berdua menerima skorsing dari timnas. Keadaan mulai berbalik setelah masuk episode 8.

Na Hee Do kembali ke sekolah berujung mendengarkan rekaman lama Back Yi Jin dengan seorang perempuan bernama Da Eun. Hee Do yang amat penasaran dengan sosok itu berusaha mencarinya di buku kenangan sekolah.

Teori soal siapa ayah Min Chae masih meliputi benak penonton drama Korea tvN ini hingga episode 7 dan 8. Sederet fakta baru juga bermunculan di sepanjang episode. Pertanyaan besarnya masih belum terjawab: akankah di masa depan Back Yi Jin dan Na Hee Do akan bersatu lagi?

Dengarkan ulasan drama Korea Twenty-Five Twenty-One episode 7 dan 8 di Podcast ngedrakor! detikcom. Streaming podcast ini di semua platform yang kamu suka.

(aay/mau)