Strong Moment Na Hee Do Raih Mimpi Jadi Atlet Anggar yang Menginspirasi

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Jumat, 04 Mar 2022 20:50 WIB
Kim Tae Ri di Drama Korea Twenty Five Twenty One
(Foto: Instagram @tvn_drama) Dengan ketekunannya dalam berlatih dari pagi hingga malam, Na Hee Do membuktikan bahwa usaha tidak mengkhianati hasil!
Jakarta -

Episode terbaru drama Korea Twenty-Five Twenty-One akan tayang akhir pekan ini. Kini kita sudah berjalan bersama Na Hee Do (diperankan Kim Tae Ri) selama beberapa episode dan diperlihatkan usaha kerasnya dalam mengejar mimpi jadi atlet anggar.

Na Hee Do punya ambisi buat menjadi rival Ko Yu Rim (diperankan Bona WJSN). Di tengah krisis IMF tahun 1998 yang menyebabkan kelab anggar di sekolahnya bubar, dia tak patah semangat dan terus berusaha untuk bisa berjalan di jalur olahraga kesukaannya itu. Na Hee Do yakin bahwa semangat dan keinginan kuatnya buat jadi rival Ko Yu Rim akan membawanya meraih mimpi jadi seorang atlet profesional. Dia pun memutuskan untuk pindah ke sekolah yang sama dengan Yu Rim dan masuk ke kelab anggar SMA Taeyang. Dari sana pelan-pelan mimpi Na Hee Do mulai terwujud.

Dengan ketekunannya dalam berlatih dari pagi hingga malam, Na Hee Do membuktikan bahwa usaha tidak mengkhianati hasil. Mulai dari bangun pagi, lari dengan beban seberat lima kilogram di tubuhnya, latihan teknik anggar berulang-ulang hingga malam hari, dan memperhatikan gerak-gerik lawannya menjadi cara Na Hee Do untuk bersinar di arena pertandingan. Dengan keteguhan hati itulah akhirnya Na Hee Do bisa lolos jadi salah satu anggota tim nasional Korea Selatan.

Kim Tae Ri, Pemeran Drama Korea Twenty Five Twenty OneKim Tae Ri, Pemeran Drama Korea Twenty Five Twenty One Foto: Dok. tvN

Di episode 6 Twenty-Five Twenty-One pekan lalu, Na Hee Do akhirnya menjadi rival Ko Yu Rim di Asian Games 1999. Pemenangnya baru akan diperlihatkan di episode selanjutnya yang tayang pada Sabtu (5/3/2022) malam.

Usaha-usaha Na Hee Do dalam mengejar mimpinya menjadi rival Ko Yu Rim merupakan strong moment dari karakter drama Korea Twenty-Five Twenty-One ini. Strong Moment merupakan salah satu dari momen-momen umum yang dirasakan oleh wanita sehari-hari, yakni momen ketika seorang wanita seperti Na Hee Do mampu mengenali semua potensi dalam dirinya, memaksimalkan kondisi terbaik dalam dirinya, lalu berlari menuju mimpi-mimpinya.

Menurut Henry Hanafi, owner dari WiseLook, brand fashion lokal asal Surakarta, ada lima momen umum yang selalu dialami para wanita sehari-harinya. Selain Strong Moment, ada pula Critical Moment, Alone Moment, Sexy, Moment, hingga Smart Moment. Kesemuanya merupakan elemen penting dalam kehidupan wanita yang selayaknya harus dirayakan dan diberi penghargaan.

"Setiap waktu yang kita jalani selalu terbangun dan terjalin dari begitu banyak moment. Ketika kehidupan berjalan begitu cepat tanpa kita sadari, kita bahkan tidak bisa menikmati momen itu dan kehilangan mereka," kata Henry Hanafi.

M O M E N T S, fashion show virtual brand WiseLook.M O M E N T S, fashion show virtual brand WiseLook. Foto: dok. WiseLook

Momen-momen penting dan berharga dalam hidup wanita itulah yang menginspirasi brand fashion WiseLook menggelar Virtual Fashion Show perdana mereka bertajuk M O M E N T S. Acara ini hadir demi mengabadikan setiap momen berharga kaum urban hawa Indonesia.

M O M E N T S ini tidak hanya jadi ajang perdana virtual fashion show dari brand WiseLook. Tapi juga menandakan lahirnya brand fashion ready to wear di Tanah Air, menurut Henry Hanafi. Untuk menyaksikannya, para wanita Indonesia bisa melihat platform TikTok dan Instagram WiseLook Official.

WiseLook didirikan Henry Hanafi Sutanto di pertengahan 2021, sebuah brand fashion ready to wear yang mengusung nilai Wise, Smart & Elegance. Dengan desain yang terinspirasi budaya dan demografi Indonesia, diharapkan WiseLook bisa jadi busana berbagi momen di keseharian wanita Indonesia.

(aay/mau)