Podcast ngedrakor! detikcom

Serius Deh, Ko Yu Rim Kenapa Sih?

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Jumat, 04 Mar 2022 16:40 WIB
Bona WJSN pemeran Ko Yu Rim di drama Korea Twenty-Five Twenty-One.
(Foto: dok. Instagram @bn_95819) Di episode Podcast ngedrakor! kali ini, persoalan Ko Yu Rim jadi salah satu topik yang diulas. Beberapa teori fans soal masa depan Back Yi Jin (diperankan Nam Joo Hyuk) juga dibeberkan. Dengarkan Podcast ngedrakor!
Jakarta -

Episode terbaru drama Korea Twenty-Five Twenty-One bakal tayang Sabtu (5/3/2022) malam dan penonton masih belum move on dari episode pekan lalu. Meski ada banyak adegan manis dan lucu antara Na Hee Do dan Back Yi Jin, di episode tersebut juga ada sederet adegan menyebalkan soal Ko Yu Rim.

Sejak awal Ko Yu Rim (diperankan oleh Bona WJSN) selalu merasa Na Hee Do (diperankan Kim Tae Ri) adalah ancaman buat dirinya. Kini akhirnya Na Hee Do sudah masuk jadi anggota timnas anggar, dia pun semakin merasa posisinya terdesak.

Di episode Podcast ngedrakor! kali ini, persoalan Ko Yu Rim jadi salah satu topik yang diulas. Beberapa teori fans soal masa depan Back Yi Jin (diperankan Nam Joo Hyuk) juga dibeberkan. Dengarkan Podcast ngedrakor! dengan klik play di bawah ini:

Episode pekan lalu Twenty-Five Twenty-One juga menampilkan aktor Choi Tae Joon sebagai cameo. Kemunculannya terbilang mengejutkan lantaran belum lama sang aktor baru saja menikah dengan aktris Park Shin Hye. Otomatis penampilannya di Twenty-Five Twenty-One menjadi akting pertamanya yang tayang di TV setelah menikah.

Choi Tae Joon dikisahkan jadi atlet anggar yang naksir Na Hee Do dan akhirnya mereka pacaran. Di pertemuan pertama Na Hee Do dan Back Yi Jin setelah beberapa bulan terpisah, si atlet anggar putri malah memperkenalkan pacarnya ke Yi Jin. Suasana canggung dan lucu pun terjadi di sana.

Pertemuan Yi Jin dan Yu Rim di lokasi Asian Games 1999 pun jadi sesuatu yang tak kalah menarik untuk dilihat. Episode ini diakhiri dengan duel antara Na Hee Do dan Ko Yu Rim di lapangan anggar. Siapa yang akan jadi juaranya?

Podcast ngedrakor! detikcom bisa kamu dengarkan di semua platform streaming podcast. Sepanjang musim drama Korea Twenty-Five Twenty-One, Podcast ngedrakor! akan mengulas semua episodenya di setiap pekan. Follow channel Podcast ngedrakor! di Spotify dan beri rate bintang 5 ya, detikers!

[Gambas:Instagram]



(aay/mau)