Twenty-Five Twenty-One Masuki Era Baru Akhir Pekan Ini

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Jumat, 18 Mar 2022 20:04 WIB
Cuplikan episode terbaru Twenty-Five Twenty-One.
(Foto: dok. tvN) Hee Do, Ji Woong, Yi Jin, Seung Wan, dan Yu Rim akan kembali memasuki sebuah era baru di episode akhir pekan ini. Lihat bocorannya yuk!
Jakarta -

Setiap akhir pekan, penonton diajak tenggelam dalam sebuah era ketika persahabatan para pemeran utama Twenty-Five Twenty-One berkembang. Di episode terbaru, episode 11 dan 12 yang akan tayang akhir pekan ini, Hee Do, Ji Woong, Yi Jin, Seung Wan, dan Yu Rim akan kembali memasuki sebuah era baru.

Dalam deretan foto yang dirilis tvN, kita diajak menapaki dinginnya bulan November di tahun 2000. Na Hee Do (diperankan oleh Kim Tae Ri) dan Moon Ji Woong (Choi Hyun Wook) bersama-sama memasuki gedung untuk mengikuti tes masuk perguruan tinggi.

Tiga yang lainnya yakni Yu Rim (Bona WJSN), Seung Wan (Lee Joo Myung), dan tentu saja Back Yi Jin (Nam Joo Hyuk) terlihat datang memberi dukungan. Hee Do dan Ji Woong dihadiahkan sebuah garpu yang diberi pita. Filosofi dari hadiah itu serta alasan kenapa hanya Hee Do dan Ji Woong yang ikut tes masuk perguruan tinggi baru akan terjawab akhir pekan ini.

Cuplikan episode terbaru Twenty-Five Twenty-One.Cuplikan episode terbaru Twenty-Five Twenty-One. Foto: dok. tvN

Episode Twenty-Five Twenty-One pekan lalu memunculkan sebuah teori lain di benak penonton. Ketika Na Hee Do dewasa mengatakan bahwa dirinya tidak pernah pergi karyawisata ketika ditanya oleh Min Chae, anaknya, padahal di adegan sebelumnya kita sudah diajak berbahagia di pantai.

Ulasan episode terbaru bisa kamu dengarkan di Podcast ngedrakor! detikcom di bawah ini:

Spesial buat drama Korea Twenty-Five Twenty-One, Podcast ngedrakor! detikcom mengulas setiap episode terbarunya. Kamu bisa dengarkan podcast ini di semua platform streaming dan jangan lupa untuk memberikan rating di channel-nya ya!

Episode terbaru Twenty-Five Twenty-One akan tayang Sabtu (19/3) dan Minggu (20/3) akhir pekan ini. Drama Korea yang sedang populer di Korea Selatan ini bisa kamu saksikan di Netflix.

Menyoal bocoran adegan yang dirilis tvN, rumah produksi Hwa & Dam Pictures menyebut bahwa mereka ingin menampilkan sebuah nostalgia.

Cuplikan episode terbaru Twenty-Five Twenty-One.Cuplikan episode terbaru Twenty-Five Twenty-One. Foto: dok. tvN

"Dalam adegan ini, kami ingin menangkap suasana dingin saat tes masuk perguruan tinggi di November, ketegangan para peserta tes, dan penampilan keluarga dan teman-teman mereka yang memberikan dukungan. Kami berniat menampilkan adegan ini senatural mungkin," ujar mereka.

Dari foto-fotonya sih akan banyak adegan membahagiakan. Tapi... apa iya drama ini bakal bahagia sampai akhir?

(aay/mau)