Kata Nam Joo Hyuk soal Spekulasi Baek Yi Jin Mati di Twenty Five Twenty One

ADVERTISEMENT

Kata Nam Joo Hyuk soal Spekulasi Baek Yi Jin Mati di Twenty Five Twenty One

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 01 Apr 2022 13:48 WIB
Drama Korea Twenty Five Twenty One
Drama Korea Twenty Five Twenty One. Foto: Dok. tvN
Jakarta -

Twenty Five Twenty One sudah memasuki episode-episode akhir. Publik pun mulai berspekulasi soal hubungan Baek Yi Jin dan Na Hee Do, hingga teori-teori lain.

Salah satu teori yang ramai dibicarakan saat ini adalah kemungkinan kematian Baek Yi Jin. Secara personal, Nam Joo Hyuk pun membahas teori tersebut melalui video yang diunggah oleh akun YouTube MANAGEMENT SOOP.

Dalam video berjudul Twenty Five Twenty One Journalist Exam for Nam Joo Hyuk, ia mengaku banyak dihubungi orang soal nasib Baek Yi Jin. Ia pun meminta para penonton untuk berhenti berspekulasi soal kematian karakter yang diperankannya.

"Kepada penonton Twenty Five Twenty One tercinta, yang bisa aku bilang saat ini, aku banyak dihubungi oleh orang-orang dan bertanya kepadaku kenapa Baek Yi Jin mati," ungkap Nam Joo Hyuk.

"Aku tidak tahu kenapa banyak orang yang ingin membunuhku. Kurasa ada kekuatan jahat yang berkomplot untuk membunuh Baek Yi Jin. Tolong hentikan," lanjutnya.

Nam Joo Hyuk pun berharap para penonton terus menantikan kelanjutan kisah Baek Yi Jin dan Na Hee Do di sisa-sisa episode. Sang aktor menyebut para penonton bisa menantikan episode yang seru.

"Kurasa di episode-episode menjelang akhir akan menyenangkan untuk disaksikan. Aku juga akan menunjukkan sisi lain dari diriku. Jadi aku harap penonton tetap menantikan dan menontonnya sampai selesai," pungkas Nam Joo Hyuk.

Twenty Five Twenty One menceritakan kisah Na Hee Do, seorang anak SMA yang ingin menjadi seorang atlet anggar. Ia mengidolakan Ko Yu Rim, atlet anggar yang juga siswa SMA sepertinya.

Sebuah insiden kemudian mempertemukan Na Hee Do dengan Baek Yi Jin, sosok dewasa yang bisa diandalkan. Namun di sisi lain, kehidupan Baek Yi Jin yang semula baik-baik saja menjadi hancur karena krisis IMF yang membuat keluarganya bangkrut.

Selain Nam Joo Hyuk, Twenty Five Twenty One juga dibintangi oleh Kim Tae Ri hingga Bona. Drama ini ditayangkan setiap Sabtu-Minggu dan bisa disaksikan di Netflix.



Simak Video "K-Talk: Akhir Realistis 'Twenty Five Twenty One' "
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT