ADVERTISEMENT

Love (Ft. Marriage and Divorce) Musim Ketiga Tayang 26 Februari

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 04 Feb 2022 08:07 WIB
Love (Ft. Marriage and Divorce)
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Love (Ft. Marriage and Divorce) adalah salah satu drama makjang yang paling ditunggu kelanjutannya. Setelah sukses dengan musim pertama dan kedua, kini TV Chosun mengumumkan tanggal tayang resmi musim ketiga.

Love (Ft. Marriage and Divorce) merupakan drama Korea tentang tiga perempuan di usia 30, 40, dan 50 tahun yang menghadapi permasalahan rumah tangga yang sama. Ketiga suami berselingkuh dengan tiga perempuan dengan karakter berbeda-beda.

TV Chosun mengumumkan musim ketiga akan ditayangkan pada 26 Februari 2022. Namun, dua aktor utama tidak akan muncul di musim ketiga.

Sung Hoon dan Lee Tae Gon, yang sebelumnya memegang peranan penting, mundur dari drama dan tidak akan muncul di musim ketiga. Namun, ada penambahan aktor baru termasuk Kang Shin Hyo dan Ji Young San.

Kang Shin Hyo akan mengambil karakter Sung Hoon sebagai Pan Sa Hyun. Sementara Ji Young San akan menggantikan Lee Tae Gon sebagai Shin Yoo Shin.

Menjelang penayangan episode pertama, Love (Ft. Marriage and Divorce) merilis poster terbaru yang menampilkan seluruh karekter utama. Mereka mengenakan busana serba hitam dan dikelilingi dengan bulu-bulu berwarna senada.

Mengenai musim ketiga Love (Ft. Marriage and Divorce), pihak produksi menyebut cerita yang akan disampaikan akan lebih rumit dari musim pertama dan kedua.

"Musim ketiga Love (Ft. Marriage and Divorce) akan menjadi sebuah sonata dengan cerita yang menampilkan twist yang tak terbayangkan, bahkan melampaui musim pertama dan kedua," ungkap pihak produksi.

"Kami berharap penonton akan menantikan dan memberi dukungan kepada musim ketiga Love (Ft. Marriage and Divorce) karena drama akan dimulai dengan berbagai kisah yang tak direncanakan," pungkasnya.



Simak Video "Penampilan Baru Cita Citata yang Putuskan Berhijab"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT