Kata TV Chosun soal Kelanjutan Musim ke-3 Love (ft. Marriage and Divorce)

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 12 Agu 2021 10:20 WIB
Love ft. Marriage and Divorce 2
Foto: dok. TV Chosun
Jakarta -

Drama Korea Love (ft. Marriage and Divorce) telah mengakhiri musim kedua dengan rating yang sangat baik, bahkan memecahkan rekor di TV Chosun. Setelahnya, beredar kabar musim ketiga drama tentang perselingkuhan dalam pernikahan tersebut akan ditayangkan pada 2022.

YTN Star pertama kali mengungkap kabar musim ketiga Love (ft. Marriage and Divorce) akan ditayangkan pada Februari 2022. Mengenai kabar ini, tim produksi pun angkat bicara.

Kepada SPOTV, TV Chosun, stasiun TV yang menayangkan drama Love (ft. Marriage and Divorce), mengaku belum memutuskan tanggal tayang untuk musim ketiga. Sehingga kabar yang beredar tentang penayangan di bulan Februari 2022 sangat tidak benar.

"Saat ini waktu penayangan musim ketiga Love (ft. Marriage and Divorce) masih didiskusikan. Masih belum bisa dipastikan kapan musim ketiga akan ditayangkan," tegas TV Chosun.

Love (ft. Marriage and Divorce) merupakan drama Korea yang sudah ditayangkan selama 2 musim. Drama Korea ini mengangkat permasalahan rumah tangga para istri di usia 30, 40, dan 50 tahunan.

Rumah tangga mereka terguncang setelah para suami ketahuan berselingkuh. Drama ini juga memperlihatkan persahabatan dari tiga perempuan yang sama-sama menjadi selingkuhan pria-pria beristri tersebut.

Love (ft. Marriage and Divorce) ditulis oleh Im Sung Han yang dikenal kerap menulis drama-drama makjang (drama Korea dengan cerita yang dilebih-lebihkan). Sejumlah aktor kawakan membintangi drama ini seperti Sung Hoon, Lee Tae Gon, Lee Min Young, hingga Jun Soo Kyung.

Episode final musim kedua Love (ft. Marriage and Divorce) sukses memecahkan rekor drama TV Chosun dengan rating tertinggi. Episode tersebut mendapatkan rating 16,6 persen walaupun pada akhirnya mendapatkan respons beragam dari netizen.



Simak Video "Saat Politisi hingga Pemerintah Korea Selatan Soroti Drakor D.P."
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)