Drakor Love (ft Marriage and Divorce) Lanjut ke Season 3

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 09 Agu 2021 18:28 WIB
Drama Korea Love (ft. Marriage and Divorce) mencuri perhatian sejak penayangan episode pertamanya. Love (ft. Marriage and Divorce) mengangkat tiga masalah rumah tangga dari berbagai usia, dan menjadi drakor dengan rating tertinggi dalam sejarah stasiun TV Chosun. Penasaran kisah drakor Love (ft. Marriage and Divorce)?
Drakor Love (ft Marriage and Divorce) season 3 dijadwalkan tayang 2022. Dok. TV Chosun
Jakarta -

Drama Korea Love (ft Marriage and Divorce) sukses menjadi salah satu tontonan yang mendapatkan hati masyarakat Tanah Air. Mengangkat kisah tentang permasalahan rumah tangga dan isu pelakor membuat serial tersebut berhasil menjadi drama dengan rekor tertinggi.

Mereka pun baru saja menyelesaikan musim keduanya pada Minggu (8/8) dan mencetak rating tinggi sebesar 16,6 persen menurut Nielsen Korea. Sadar minat penonton masih tinggi, pihak produksi pun langsung menggeber dengan kabar kelanjutan kisah Love (ft Marriage and Divorce season 3 yang akan ditayangkan pada musim panas 2022.

Love (ft. Marriage and Divorce) mengangkat cerita tentang permasalahan rumah tangga dari tiga orang wanita yang bekerja di stasiun radio. Awalnya, drama ini akan menunjukkan kehidupan pasutri yang terlihat bahagia, tapi seiring berjalannya waktu rumah tangga ketiga keluarga tersebut dirundung berbagai masalah.

Boo Hye Ryung (pemain Lee Gae Yeong) berusia 30-an dan berprofesi sebagai DJ radio. Ia mengejar keseimbangan kehidupan-kerja dan menikahi jaksa Pan Sa Hyun (pemain Sung Hoon). Mereka telah menikah selama tiga tahun dan berkomitmen tak memiliki anak.

Pasangan lainnya dalam Love (ft. Marriage and Divorce) berusia 40-an. Sa Pi Young (pemain Park Joo Mi) merupakan produser program radio yang kompeten, juga istri dan ibu yang baik di rumah. Ia menikahi Shin Yu Shin (pemain Lee Tae Gon) yang romantis dan berprofesi sebagai direktur departemen neuropsikiatri di rumah sakit.

Ada pula pasangan berusia 50-an dalam Love (ft. Marriage and Divorce). Lee Si Eun (pemain Jeon Soo Kyeong) adalah penulis utama sebuah program radio. Ia menikahi Park Hae Ryun (pemain Jeon No Min), yang menjadi profesor karena dukungan sang istri.

Berlanjut ke season 2, drama tentang perselingkuhan ini menceritakan tentang perubahan dalam pernikahan mereka yang sekarang harus bersaing dan juga pengungkapan identitas pelakor dari suami mereka. Bagaimana sudah nggak sabar menanti Love (ft Marriage and Divorce) season 3?



Simak Video "Saat Politisi hingga Pemerintah Korea Selatan Soroti Drakor D.P."
[Gambas:Video 20detik]
(ass/aay)