Prediksi Ending Jirisan bareng Podcast ngedrakor! Bisa Dapat Merchandise Resmi

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Senin, 06 Des 2021 14:26 WIB
Jirisan
(Foto: dok. Instagram @tvn_drama) Podcast ngedrakor! detikcom berkolaborasi dengan iQIYI bagi-bagi merchandise eksklusif Jirisan buat 3 pemenang yang beruntung. Cek di sini, besties!
Jakarta -

Drama Korea Jirisan tak lama lagi akan segera berakhir. Waktunya kamu mengeluarkan semua prediksi dan tebakan kamu untuk ending drama ini dan dapatkan merchandise resmi dari Jirisan dan iQIYI.

Kuis Podcast ngedrakor! kali ini kembali bekerja sama dengan iQIYI. Kalau kamu sebelumnya melewatkan kuis Yumi's Cells, ini waktunya untuk ikutan berpartisipasi. iQIYI punya merchandise eksklusif Jirisan buat 3 pemenang yang beruntung.

Tentunya kamu harus sudah menyaksikan semua episode Jirisan yang sudah tayang di iQIYI sebelum menebak ending ceritanya. Ini waktu yang tepat buat mengeluarkan semua unek-unek kamu soal drama ini dan juga memberikan prediksi soal karakter-karakter di dalamnya.

Nggak masalah kalau semisal prediksi kamu tidak terbukti, yang pasti kamu bebas berimajinasi. Teori, prediksi, dan imajinasi yang paling liar akan dipilih buat mendapatkan merchandise eksklusif dan resmi dari Jirisan dan iQIYI.

Kuis ini diadakan di akun Instagram @podcastngedrakor. Semua syarat dan ketentuannya bisa kamu baca di unggahan berikut ini:

[Gambas:Instagram]

Kuis ini akan berlangsung hingga tanggal 10 Desember 2021. Pemenang akan diumumkan pada 14 Desember 2021. Pastikan kamu sudah mengikuti syarat dan ketentuan yang tertera dalam unggahan di atas untuk dapat berkesempatan memenangkan hadiahnya.

Episode-episode awal Jirisan juga sudah dibahas di episode podcast terdahulu. Kalau kamu melewatkannya, kamu bisa dengarkan di bawah ini:

Podcast ngedrakor! detikcom bisa kamu dengarkan di semua platform streaming podcast termasuk Spotify, Google Podcast, dan Apple Podcasts. Episode terbaru yang tayang pekan lalu mengulas soal drama Korea One Ordinary Day yang diperankan oleh Kim Soo Hyun dan Cha Seung Won.

Kalau ini pertama kalinya kamu mendengarkan Podcast ngedrakor!, selamat datang dan selamat mendengarkan. Jangan lupa beri rate dan share podcast ini di platform streaming favorit kamu.

(aay/mau)