Yumi's Cell Season 1 Dimulai, Simak Deretan Faktanya!

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Sabtu, 18 Sep 2021 19:36 WIB
Yumis Cell
Foto: Dok. tvN
Jakarta -

Drama Korea Yumi's Cell mulai tayang di tvN. Kim Go Eun dipasangkan dengan Ahn Bo Hyun dalam drama Korea yang diadaptasi dari webtoon ini.

Webtoon Yumi's Cell terbilang populer sehingga penggemar mengantisipasi adaptasi dramanya. Berikut ini beberapa fakta-fakta menarik dari drama Korea yang disutradarai oleh Lee Sang Yeob ini:

1. Akan diproduksi lebih dari 1 season

Yumi's Cell tidak hanya akan diproduksi sebanyak satu season saja. Mengikuti tren drama Korea laris dan populer saat ini, Yumi's Cell pun akan dibuat lebih dari satu musim. Hal ini dijelaskan oleh sang sutradara dalam sebuah kesempatan.

"Karena webtoon-nya juga panjang, aku merasa akan sulit memasukkan semua (ceritanya) dalam satu musim," katanya seperti dilansir JTBC via Naver.

2. Fokus musim pertama

Setiap season Yumi's Cell akan berfokus pada cerita yang berbeda-beda. Musim pertama ini ceritanya difokuskan pada hubungan Yumi (Kim Go Eun) dengan Woong (Ahn Bo Hyun). Lee Sang Yeob juga menegaskan hal tersebut.

"Season 1 Yumi's Cell akan fokus pada kisah cinta Yumi dengan Woong," katanya.

3. Yumi versi Kim Go Eun

Karakter Yumi di webtoon dihidupkan ke layar kaca oleh Kim Go Eun. Menurut aktris yang sebelumnya memerankan Goblin itu, Yumi adalah sosok yang membuatnya terpesona. Dia juga menilai Yumi sebagai wanita yang jujur dan nggak gengsian.

"Ketika dihadapkan dengan urusan percintaan, Yumi begitu jujur dan nggak gengsi. Aku rasa itu sangat menarik, ketika dia melakukan yang terbaik untuk cintanya," kata Kim Go Eun.

4. Kim Go Eun sempat galau ambil peran Yumi

Kim Go Eun mengaku sempat berpikir panjang sebelum memutuskan mengambil peran Yumi. Dia memilih melakukan riset dengan membaca webtoon-nya terlebih dahulu sebelum memutuskan.

"Waktu mempertimbangkan akan main drama ini atau nggak, aku baca webtoon-nya. Nggak mudah untuk menjadi karakter yang benar-benar hidup biasa saja," katanya.

Hal yang menarik dari drama Yumi's Cell menurut Kim Go Eun ada di emosi-emosi dalam diri Yumi yang kemudian diekspresikan oleh sikapnya.

Penonton Indonesia bisa menyaksikan Yumi's Cell di iQIYI.

[Gambas:Youtube]






Simak Video " Menebak Ending 'The King Eternal Monarch'"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/tia)