8 Drakor yang Bisa Disaksikan Mulai September 2021

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Kamis, 26 Agu 2021 08:43 WIB
Squid Game
Foto: (dok. Netflix)
Jakarta -

Sebentar lagi kita akan memasuki bulan September yang berarti akan ada berbagai drama Korea terbaru. Drakor bulan depan akan dihiasi dengan para aktor-aktris populer yang akan comeback berakting, seperti Jeon Do Yeon, Ryu Joon Yeol, dan masih banyak lagi.

Berbagai genre dan alur cerita yang menarik juga akan membuat kamu semakin penasaran dengan drama tersebut. Yuk, simak sederet drama Korea yang akan tayang pada September berikut ini:

1. Lost

[Gambas:Youtube]

Drama bergenre melodrama ini berkisah tentang Ini bercerita tentang orang-orang biasa yang telah bekerja keras sepanjang hidup mereka untuk melihat sorotan, tetapi tiba-tiba menyadari bahwa 'tidak ada yang terjadi' di tengah jalan kehidupan yang menurun. Lost akan tayang pada 4 September nanti di JTBC.

2. High Class

[Gambas:Youtube]

Drakor yang akan penuh dengan ketegangan ini menceritakan tentang kebohongan berbahaya dan kemunafikan yang tersembunyi di balik kehidupan sempurna para wanita yang hidup di 0,1 persen masyarakat teratas. High Class akan segera tayang di tvN pada 6 September.

3. One the Woman

[Gambas:Youtube]

One the Woman berkisah tentangnCho Yeon Joo (Honey Lee), seorang jaksa penuntut mengalami kecelakaan mobil. Ketika dia bangun dari koma, hidupnya berubah saat dia tertukar dengan putri bungsu seorang chaebol, Kang Mi Na, juga menantu Grup BK, yang mirip dengannya. Han Seung Wook (Lee Sang Yoon) adalah seorang chaebol, yang masih menghargai cinta pertamanya.

Ketika dia bertemu cinta pertamanya secara kebetulan, dia tidak ingin kehilangannya lagi. Drama tersebut akan tayang pada 17 September menggantikan slot The Penthouse 3.

4. Squid Game

[Gambas:Youtube]

Punya nuansa yang mirip dengan Hunger Game dan Alice in Borderland, Squid Game menceritakan tentang kisah orang-orang yang memutuskan untuk menjadi pemain permainan bertahan hidup misterius yang mempertaruhkan hadiah 40 juta dolar. Serial drama tersebut akan tayang di Netflix pada 17 September.

5. Yumi's Cells

[Gambas:Youtube]

Tayang 17 September di tvN, Yumi's Cells berkisah tentang Yumi (Kim Go Eun), seorang wanita pekerja biasa yang jomblo. Dia tidak pandai mengungkapkan perasaannya. Melalui hubungan romantis dan pekerjaannya, dia tumbuh sebagai sosok yang menemukan kebahagiaan dalam kehidupan sehari-hari.

6. The Veil

[Gambas:Youtube]

Dibintangi Namgoong Min, drama ini menceritakan tentang sebuah acara investigasi mata-mata bergaya Korea dengan cerita tentang agen Intelijen Nasional (NIS) top. Dalam usahanya untuk mengungkap pengkhianat internal yang membawanya ke kejatuhannya, ia menghadapi musuh yang jauh lebih besar di belakang organisasi. The Veil akan tayang di MBC pada 17 September.

7. Dali and the Cocky Prince

[Gambas:Youtube]

Dali and the Cocky Prince berkisah tentang Jin Moo Hak (Yeo Jin Goo) dan Kim Dal Ri (Park Gyu Young) kebetulan bertemu tanpa mengetahui latar belakang satu sama lain dan mereka mengembangkan perasaan yang baik satu sama lain. Karena sebuah galeri seni yang akan bangkrut, mereka bertemu lagi sebagai putra dari keluarga kaya yang tidak berpendidikan dan putri dari keluarga bergengsi.

Drama ini akan tayang di KBS pada 22 September.

8. Hometown

[Gambas:Youtube]

Hometown berlatar belakang di sebuah kota pedesaan kecil pada 1999 yang mencertiakan tentang Choi Hyung In (Yoo Jae Myung), seorang detektif yang sedang menyelidiki pembunuhan aneh dan Jo Jung Hyun (Ha Ye Ri) yang sedang mencari keponakannya yang hilang. Keduanya terlibat dalam insiden dengan teroris bernama Jo Kyung Ho (Uhm Tae Goo).



Simak Video "Saat Politisi hingga Pemerintah Korea Selatan Soroti Drakor D.P."
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)