5 Fakta Peran Kim Go Eun Di Drama Adaptasi Webtoon Yumi's Cells

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Selasa, 31 Agu 2021 15:07 WIB
Yumis Cells
Foto: dok tvN
Jakarta -

Di tahun 2021 ini, Kim Go Eun akan membintangi serial drama adaptasi webtoon bertajuk Yumi's Cells. Drama yang akan segera tayang pada 17 September ini juga akan dibintangi oleh Ahn Bo Hyun, Lee Yoo Bi, Park Ji Hyun, dan Jinyoung GOT7.

Sejak Juli, TVING telah membagikan berbagai teaser foto dan video yang membuat penonton semakin penasaran. Sambil menunggu episode perdananya, yuk, simak sederet fakta peran Kim Go Eun di drama Yumi's Cells berikut ini:

1. Bekerja Sebagai Pegawai Kantoran

Kim Go Eun akan memerankan sosok Kim Yu Mi yang merupakan pegawai kantoran biasa berusia 30-an yang tengah lajang. Dia bekerja di sebuah perusahaan bernama Daehan Noodle dan memiliki seorang junior bernama Chae Woo Gi yang diperankan oleh Minho SHINee.

Pekerjaan kantor yang biasa saja membuat wanita berambut pendek tersebut mulai bosan dan ingin mencoba hubungan romansa yang manis.

2. Rela Memotong Pendek Rambutnya

Jika biasanya kita melihat Kim Go Eun dengan rambut lurus dan panjang, kali ini dia rela memangkas rambutnya menjadi sangat pendek. Hal ini dilakukannya agar karakter yang diperankannya semakin sesuai dengan gambaran di webtoon.

Walaupun berambut pendek dengan poni rata di atas alis, justru membuat penampilan aktris berusia 30 tahun tersebut terlihat segar dan semakin cantik.

3. Memiliki Sel-Sel Otak yang Mewakili Emosinya

Yang membuat karakter Yumi menjadi unik adalah adanya sel-sel yang mewakili setiap emosinya. Sel-sel tersebut terdiri dari cinta, kekerasan, rasionalitas, baik, dan buruk. Berbagai sel kecil ini berada di otaknya dan bekerja secara aktif untuk menangani setiap masalah dan emosi.

4. Sel-Sel Tidak Diperankan oleh Manusia

Banyak orang yang mengira bahwa sel-sel yang ada di dalam drama Yumi's Cells akan diperankan oleh manusia yang akan menjadi kameo. Kim Go Eun pun menjawab rasa penasaran penonton di acara The Game Caterers yang mengungkap bahwa sel-sel tersebut tidak diperankan oleh manusia dan muncul dalam bentuk animasi.

5. Yumi Menemukan Sosok Dambaan Hatinya

Suatu hari, Yumi bertemu dengan Goo Woong (Ahn Bo Hyun), seorang pengembang game yang terhambat secara emosional. Perasaan cinta yang sudah lama diidamkan Yumi akhirnya kembali muncul dan membuat sel-sel di otaknya ribut.

Para sel pun berupaya membuat Yumi menjadi semakin dekat dengan Goo Woong. Apakah usaha para sel kecil ini mampu membuat keduanya mau menyatukan hati selamanya?



Simak Video " Menebak Ending 'The King Eternal Monarch'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)