5 Karakter Bad Boy di Drakor yang Sukses Bikin Deg-degan

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 19 Jul 2021 08:07 WIB
Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin
(Foto: dok tvN) Di antara semua karakter bad boy di drama Korea ini, mana yang paling bikin hati kamu nggak karuan?
Jakarta -

Salah satu yang bikin drama Korea populer di kalangan pemirsa perempuan tentunya kehadiran para aktor yang mencuri hati. Selain itu, penggambaran karakter yang menawan semakin menambah semangat saat menonton.

Berikut daftar cowok bad boy di drama Korea yang sukses bikin hati penonton nggak karuan:

1. Park Jae Eon (Nevertheless)

NeverthelessNevertheless Foto: dok. JTBC

Nevertheless bercerita tentang 2 mahasiswa jurusan seni yang punya pandangan berbeda terhadap sebuah hubungan. Park Jae Eon (Song Kang) adalah sosok cowok yang tidak mau terikat sebuah hubungan tapi senang tebar pesona pada para perempuan.

Pesona tersebut membuat Yu Na Bi (Han So Hee) terpikat, padahal ia adalah perempuan yang menginginkan kejelasan dalam hubungan. Walaupun playboy, Park Jae Eon punya sisi bijaksana yang bikin, nggak cuma Yu Na Bi, tapi juga penonton, deg-degan.

2. Vincenzo Cassano (Vincenzo)

VincenzoVincenzo Foto: (dok. ist)

Song Joong Ki berperan sebagai Vincenzo, seorang consigliere mafia cerdas yang pintar mengecoh musuh-musuhnya dan tak peduli aturan. Ia selalu selangkah lebih maju dari lawan dan jago beladiri.

Meski terkesan kejam, Vincenzo puny kode moral sendiri dan hanya menargetkan orang-orang yang pantas dihukum. Selain sisi mafianya, Vincenzo punya gaya berpakaian yang elegan sehingga bisa memenangkan hati orang-orang di sekitarnya.

3. Lee Rang (Tale of the Nine Tailed)

Kim BumKim Bum Foto: Dok. tvN, Instagram

Lee Rang (Kim Bum) adalah seorang pemberontak yang menyimpan banyak kebencian terhadap saudaranya. Sifatnya yang menyebalkan dan penuh kebencian mungkin awalnya bikin penonton kesal.

Tapi di balik semua sifat dan rencana liciknya untuk menghancurkan sang kakak, Lee Rang adalah sosok pria yang ingin diakui. Tak heran keberadaannya sukses bikin hati penonton jadi campur aduk!

4. Baek Kyung (Extraordinary You)

aLee Jae Wook. Foto: istimewa

Sebagai sebuah karakter komik, Baek Kyung (Lee Jae Wook) punya sifat bad boy yang sangat umum. Dia terkesan kasar dan angkuh, tapi menyompan banyak masalah.

Baek Kyun dituntut untuk menikahi Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) demi menguntungkan bisnis ayahnya. Dalam komik, Baek Kyung harus bersikap dingin dan cuek pada Dan Oh, tapi setelah sadar dia hanya tokoh komik, Baek Kyung menyesali tindakannya dan membuka hati untuk Dan Oh.

5. Gu Dong Mae (Mr. Sunshine)

Drama Korea Mr. SunshineDrama Korea Mr. Sunshine Foto: Istimewa

Gu Dong Mae (Yoo Yeon Seok) lahir di kasta terendah sebagai putra seorang tukang daging. Menderita karena diskriminasi, ia melarikan diri ke Jepang setelah kematian orang tuanya.

Dong Mae menjadi pembunuh kejam dan kembali ke tanah kelahirannya untuk membantu Jepang merebut Joseon. Kebenciannya terhadap sistem hierarki sosial Joseon membuat Go Dong Mae tak segan membunuh orang yang tak bersalah.

Namun titik lemahnya adalah Ae Sin (Kim Tae Ri) karena kebaikannya terhadap Dong mae saat masih kecil. Masa kecil yang tragis dan kasih sayang untuk Ae Sin membuatnya jadi sosok bad boy yang punya kesempatan untuk menebus dirinya sendiri.

(dal/aay)