Confirmed! Kim Go Eun Bintangi Drakor Adaptasi Webtoon Yumi's Cells

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 03 Jan 2021 13:09 WIB
Kim Go Eun
Kim Go Eun comeback lewat drama baru 2021. (Foto: Instagram @ggonekim)
Jakarta -

Kim Go Eun telah mengkonfirmasi project terbarunya. Kali ini ia akan membintangi sebuah drama yang dibuat berdasarkan webtoon populer.

Para pecinta webtoon pasti tak asing lagi dengan judul Yumi's Cells. Webtoon ini tak hanya populer di Korea Selatan, tetapi juga Indonesia.

Yumi's Cells bercerita tentang seorang pegawai kantoran biasa bernama Yumi. Namun kisahnya diambil dari sudut pandang sel-sel otak yang mengontrol semua pikiran, perasaan, dan perbuatan Yumi sehari-hari.

Kim Go Eun akan membintangi sosok Yumi yang sulit untuk mengekspresikan perasaannya. Setelah mengalami perkembangan dalam hal karier dan kisah asmaranya, ia belajar untuk menemukan kebahagiaan dari hal-hal kecil yang ia temui.

Mengenai proyek terbarunya, Kim Go Eun belum lama ini mengaku tak sabar untuk segera mengungkap kisah Yumi kepada publik. Apalagi Yumi's Cells merupakan webtoon yang sangat dicintai oleh penggemar karena kisahnya yang juga dialami oleh banyak orang.

"Kurasa alasan kenapa banyak orang bisa ikut tertawa dan menangis karena cerita Yumi si perempuan biasa karena cerita ini sangat relatable. Aku tak sabar lagi ingin segera mengungkap perjalanan hidupnya ke depannya," ujar Kim Go Eun.

Yumi's Cells akan disutradarai oleh Lee Sang Yeob. Sebelumnya ia bertanggung jawab untuk membuat Familiar Wife dan Shopping King Louie.

Sementara Song Jae Jung, yang sebelumnya dikenal sebagai penulis Memories of the Alhambra, akan bekerjasama dengan penulis Find Me In Your Memory, Kim Yoon Joo, dan penulis pendatang baru, Kim Kyung Ran, akan bertanggung jawab untuk naskahnya.

Walaupun begitu, masih belum banyak info yang didapat terkait drama ini. Aktor-aktor pendukung lain juga masih belum diumumkan.

Jika tak ada halangan Yumi's Cells rencananya akan memulai syuting di paruh pertama 2021.

(dal/aay)