Aron Vakum karena Masalah Kesehatan, NU'EST Promosi dengan 4 Member

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 03 Jan 2021 11:08 WIB
Aron NUEST vakum karena gangguan kecemasan.
Foto: dok. Istimewa
Jakarta -

NU'EST harus kembali melakukan promosi dengan 4 orang member. Setelah Minhyun yang sebelumnya harus vakum karena beraktivitas dengan Wanna One, kini Aron yang harus beristirahat dari aktivitas bersama NU'EST.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Pledis Entertainment sebagai manajemen yang membawahi NU'EST. Aron memutuskan vakum untuk sementara waktu dari semua kegiatan karena alasan kesehatan.

Sehingga, NU'EST akan menjalani promosi dengan empat orang member hingga kesehatan Aron membaik. Berikut pernyataan resmi dari Pledis Entertainment:

Aron belum lama ini mengaku merasakan gejala kecemasan. Setelah menjalani sejumlah tes, ia didiagnosis membutuhkan waktu istirahat untuk menstabilkan diri.

Setelah berdiskusi dengan Aron dan member NU'EST, diputuskan Aron akan memfokuskan diri pada perawatan dan pemulihan sambil beristirahat. Sehingga, Aron akan beristirahat sementara dari semua kegiatan, dan NU'EST akan tetap menjalani aktivitas mereka sementara sebagai grup dengan 4 orang member.

Kami minta maaf kepada fans yang selalu meberi dukungan kepada NU'EST karena telah membuat khawatir dengan kabar yang disampaikan dengan tiba-tiba.

Kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu Aron memulihkan kesehatannya. Kami juga akan melakukan yang terbaik untuk mendukung kesehatan dan keselamatan artis-artis kami.

Selanjutnya, kami berharap publik tak berspekulasi atau salah paham terkait kesehatan dan aktivitas Aron. Kami akan memberikan pernyataan baru jika Aron sudah siap untuk kembali beraktivitas.

NU'EST debut sebagai grup di bawah naungan Pledis Entertainment pada 2012. Minhyun, Baekho, JR, dan Ren sempat mengikuti survival show Produce 101 Season 2 pada 2017.

Minhyun merupakan satu-satunya member yang berhasil masuk 11 besar dan debut sebagai Wanna One. Namun para member lain tak kalah mencuri perhatian dan kembali membuat NU'EST meraih kepopuleran yang sempat meredup.

(dal/aay)