Yuna AOA Hengkang dari FNC, Tulis Surat Mengharukan untuk Fans

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 02 Jan 2021 14:40 WIB
Yuna AOA
Yuna AOA keluar dari FNC Entertainment. (Foto: dok. Instagram @yn_s_1230)
Jakarta -

FNC Entertainment belum lama ini mengumumkan kontrak Yuna AOA dengan manajemen yang telah berakhir. Setelah berdiskusi, kedua belah pihak memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak.

Tak lama setelah kabar tersebut dikonfirmasi, Yuna AOA menulis surat panjang untuk fans. Pesan tersebut ia sampaikan melalui akun Instagram-nya.

"Mulai hari ini, kontrakku dengan FNC, yang sudah 10 tahun berjalan, telah berakhir. Ada banyak hal yang ingin aku sampaikan, dan aku juga sangat merindukan kalian," ujar Yuna.

"Aku tidak tahu harus mulai dari mana, tetapi aku ingin mengungkapkan rasa terima kasihku," lanjutnya.

Yuna mengaku menjalani kehidupan yang sangat bahagia saat memulai kariernya sebagai penyanyi. Apalagi ia mendapatkan dukungan yang sangat besar dari fans.

"Aku selalu bekerja keras untuk apa pun yang kulakukan. Karena aku ingin menyanyi dan ingin tampil di atas panggung," tambah Yuna.

"Apa pun yang aku lakukan, fans selalu bilang padaku, 'Kamu sangat cantik' dan 'Kamu keren sekali'. Kurasa aku harus berterima kasih kepada kalian semua karena aku bisa terus berlari tanpa berhenti. Tak peduli betapa melelahkannya perjalanan tersebut," sambungnya.

Usai mengakhiri kontraknya dengan FNC Entertainment, Yuna AOA ingin lebih menikmati waktunya. Ia ingin melakukan hal-hal yang selalu ingin ia lakukan dan lebih fokus pada diri sendiri.

"Terima kasih kepada fans dan member AOA yang sudah menciptakan memori indah bersama-sama yang tak akan pernah bisa aku tukar dengan apa pun. Aku akan terus mengembangkan diri dan berkembang lebih jauh," pungkasnya.

Yuna debut sebagai idola di bawah naungan FNC Entertainment sebagai member AOA pada 2012. Selain berkarier sebagai idola, ia juga pernah menjajal akting dengan tampil di web drama seperti Hot and Sweet dan My Old Friend.

[Gambas:Instagram]



(dal/aay)