Sooyoung SNSD dan Ji Chang Wook Diincar Bintangi Drakor Tell Me Your Wish

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 01 Sep 2021 19:44 WIB
Yuri, Sooyoung, Park Shin Hye Wisuda
Foto: Star Daily News
Jakarta -

Sooyoung tampaknya akan kembali ke layar kaca. Kali ini, ia akan dipasangkan dengan Ji Chang Wook.

Belum lama ini, Sooyoung ramai diberitakan akan menjadi pemeran utama di drama Korea terbaru berjudul Tell Me Your Wish. Ia ditawari peran sebagai Seo Yeon Joo, seorang suster di rumah sakit yang terobsesi dengan kesehatan.

Mengenai kabar ini, Saram Entertainment, sebagai manajemen Sooyoung, membenarkan adanya tawaran. Namun, masih belum ada keputusan apa pun terkait hal ini.

"Sooyoung ditawari peran di drama Tell Me Your Wish. Saat ini, ia masih meninjaunya," ungkap manajemen.

Tell Me Your Wish merupakan sebuah kisah dari orang-orang yang berharap bisa meninggal dunia dengan tenang. Drama ini menceritakan tentang penyelamatan yang terjadi di rumah sakit, khususnya para remaja yang jatuh ke dalam kekacauan.

Para pasien di drama diceritakan akan membuat keinginan terakhir sebelum meninggal dunia. Nantinya, ada sukarelawan yang akan membantu mereka selama dirawat di rumah sakit.

Sebelumnya, Ji Chang Wook sudah lebih dulu mendapatkan tawaran untuk membintangi drama ini pada Juli 2021. Ia akan membintangi Yoon Gye Re, seorang pria yang mencoba melarikan diri dari kematian.

Drama ini bakal disutradarai oleh Kim Yong Wan yang sebelumnya dikenal lewat film horor The Cursed. Saat ini, produksi masih dalam perbincangan dan rencananya akan memulai syuting pada paruh kedua 2021.

Sooyoung terakhir kali muncul di drama pada 2020 lewat drama Run On. Sementara Ji Chang Wook saat ini tengah disibukkan dengan syuting The Sound of Magic yang merupakan drama Korea yang diproduksi oleh Netflix. Namun masih belum bisa dipastikan kapan drama ini akan ditayangkan.



Simak Video "Ji Chang Wook Sembuh dari Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)