Ji Chang Wook Positif COVID-19!

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 26 Jul 2021 13:04 WIB
Jakarta -

Satu lagi selebriti Korea Selatan yang dikonfirmasi tertular virus Corona. Ji Chang Wook dinyatakan positif, dan dikonfirmasi oleh manajemen.

Glorious Entertainment, sebagai manajemen resmi Ji Chang Wook, mengungkap hal tersebut kepada SPO TV News. Sang aktor saat ini menjalani perawatan dan isolasi mandiri.

"Ji Chang Wook positif COVID-19. Mengikuti protokol kesehatan, saat ini ia menjalani karantina dan mendapatkan perawatan," ungkap manajemen.

Ji Chang Wook saat ini diketahui tengah disibukkan dengan syuting serial terbaru Netflix berjudul The Sound of Magic. Drama tersebut juga dibintangi oleh Hwang In Yeop dan Choi Sung Eun.

Berdasarkan JTBC News, pihak staf dan aktor yang terlibat dalam drama saat ini tengah menjalani tes COVID-19. Untuk sementara, syuting akan ditunda hingga Ji Chang Wook publik.

The Sound of Magic atau Annarasumanara merupakan drama Korea yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama. Webtoon ini bercerita tentang seorang perempuan yang kehilangan mimpinya untuk menjadi pesulap dan hidup susah. Suatu hari ia bertemu dengan seorang pesulap misterius yang mengubah hidupnya.

Ji Chang Wook dikonfirmasi memerankan sosok Lee Eul. Ia adalah pesulap misterius yang hidup di sebuah taman bermain yang telah ditinggalkan.

Saat bertemu dengan seseorang, Lee Eul akan melempar pertanyaan aneh, 'Apakah kau percaya dengan sihir?'. Hal ini membuat banyak rumor aneh beredar tentang Lee Eul.

The Sound of Magic disutradarai oleh Kim Sung Yoon. Sebelumnya ia bertanggung jawab menyutradarai drama-drama populer seperti Love in the Moonlight hingga Itaewon Class.

Namun hingga kini, masih belum terungkap tanggal pasti soal kapan The Sound of Magic siap disaksikan oleh para pencinta drama Korea.

(dal/dar)