5 Fakta Drama Korea Park Ji Hoon At a Distance Spring is Green

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Selasa, 15 Jun 2021 06:30 WIB
Blue Spring From A Distance
Foto: dok. KBS2
Jakarta -

Drama adaptasi webtoon bertajuk At a Distance Spring is Green tayang perdana Senin (14/6/2021) malam. Blue Spring From A Distance menggantikan slot drama Youth of May yang berakhir minggu lalu.

Drakor ini diproduksi 12 episode, bertema seputar pasang surut kehidupan mahasiswa. Serial drama ini semakin menarik lantaran akan diperankan oleh seorang idola K-Pop.

Penasaran, kan? Berikut sederet fakta tentang serial drama Blue Spring From A Distance. Yuk, simak!

1. Berkisah tentang kehidupan kuliah

Drama ini merupakan adaptasi dari webtoon dengan judul sama yang dibuat oleh Ji Nyoong. At a Distance Spring is Green berkisah tentang anak muda usia 20-an dan berbagai masalah yang dihadapi mereka selama di Universitas. Tidak hanya menceritakan tentang realitas kehidupan anak kampus, tapi diselipkan juga kisah cinta Nam Soo Hyun dan Yeo Joon yang menyukai wanita yang sama di kampus mereka. Di sini, hubungan pertemanan mereka pun mulai diuji.

2. Pemeran utama diperankan oleh idol K-pop

personel Wanna One, Park Ji HoonPark Ji Hoon Foto: istimewa

Salah satu hal yang membuat drama ini jadi semakin menarik adalah pemeran utama yang dibintangi oleh Park Ji Hoon. Solois yang pernah tergabung dalam boyband Wanna One ini sudah mulai merambah dunia akting sejak 2019 lewat drama sejarah Flower Crew: Joseon Marriage Agency. Tahun lalu, Ji Hoon juga menjadi pemeran utama di drama web bertajuk Love Revolution. Selain itu, drama ini juga dibintangi oleh Kang Min Ah dan Bae In Hyuk serta member CLC Kwon Eun Bin.

3. Karakter para pemeran utama

Park Ji Hoon akan menjadi pemeran utama yang berperan sebagai Yeo Jun. Dia merupakan mahasiswa tahun pertama yang memiliki penampilan imut dan berkepribadian ceria. Dia lahir dari keluarga kaya raya, tapi tidak mendapatkan kasih sayang dari kedua orang tuanya.

Selain Ji Hoon, ada Kang Min Ah yang berperan sebagai Kim So Bin, mahasiswa tingkat tiga yang tulus dan jujur. Dia tinggal bersama ayahnnya setelah kedua orang tuanya bercerai.

Terakhir, ada Bae In Hyuk yang memerankan sosok Nam Soo Hyun, mahasiswa yang cerdas dan perfeksionis, tapi memiliki kesulitan finansial. Dia melakukan berbagai pekerjaan paruh waktu untuk menghidupi diri sendiri dan keluarganya.

4. Na In Woo menjadi kakak Ji Hoon

Na In WooNa In Woo Foto: dok. Instagram Na In Woo

Selain pemeran utama yang mencuri perhatian, pemeran pendukung pun tidak kalah menariknya, yaitu dibintangi oleh Na In Woo. Aktor bertubuh tinggi ini baru saja selesai membintangi serial drama River Where the Moon Rises.

Na In Woo berperan sebagai Yeo Joon Wan, kakaknya Yeo Jun yang cerdas dan menjadi professor termuda di universitas. Selain Na In Woo, drama ini juga akan dibintangi oleh Woo Da Vi, Shin Soo Hyun, Bin Chan Uk, Lee Woo Je, dan Choi Jung Woo.

5. Pemeran pendukung yang mencuri perhatian

Tidak hanya Na In Woo, penyanyi sekaligus aktor Eru pun juga akan menghiasi drama tersebut. Dia akan berperan sebagai Profesor Park, orang yang penuh kasih sayang dan selalu berusaha membimbing para mahasiswa ke jalan yang benar. Ada pula dayang Choi di drama Mr. Queen yang turut bergabung dengan berperan sebagai Profesor Song yang juga mengajar di kampus Ji Hoon.

(aay/aay)