Park Ji Hyun Gabung Drama Korea Yumi's Cell, Ini 8 Fakta Tentangnya

Geralda Talitha - detikHot
Selasa, 20 Apr 2021 07:32 WIB
Park Ji Hyun
Wajah Park Ji Hyun mungkin asing buat para pecinta drama Korea yang baru. Yuk lihat sederet fakta tentangnya! (Foto: dok. Instagram @actressparkjihyun)
Jakarta -

Aktris Park Ji Hyun bergabung ke drama Korea Yumi's Cell. Dia didapuk memerankan karakter Seo Saeyi, rekan kerja sekaligus teman dekat Go Woong yang diperankan Ahn Bo Hyun.

Keterlibatan Park Ji Hyun di Yumi's Cell jadi ajang comeback-nya di drama televisi. Tahun lalu, Park Ji Hyun terlibat dalam produksi drama Do You Like Brahms? sebagai lawan main Kim Sung Cheol.

Wajahnya mungkin asing buat para pecinta drama Korea yang baru. Yuk lihat sederet fakta tentangnya:

1. Lulusan Hankuk University

Punya bakat akting yang mumpuni, Park Ji Hyun ternyata menempuh jalan pendidikan yang berbeda dengan kariernya saat ini. Dia tercatat sebagai alumni Hankuk University of Foreign Studies, mengambil jurusan Bahasa Spanyol.

2. Debut sebagai model

Jauh sebelum dia dikenal sebagai seorang aktris, Park Ji Hyun ternyata pernah menjajal dunia modelling. Dia pernah digaet MBC buat jadi model untuk MBC Annual Campaign Bringing Little Fingers di tahun 2015.

3. Punya mimpi jadi editor film

Aktris yang berada di bawah naungan agensi Namoo Actors ini punya hobi fotografi. Hobinya itu membuatnya bercita-cita jadi editor film. Bahkan di waktu senggangnya, Ji Hyun suka menghabiskannya dengan mengedit video. Dia bahkan pernah memberikan hadiah ke temannya berupa video hasil editannya sendiri. So talented!

Park Ji HyunPark Ji Hyun Foto: dok. Instagram @actressparkjihyun

4. Suka tampil apa adanya

Pekerjaannya sebagai aktris ternyata nggak terlalu berpengaruh di kehidupannya sehari-hari. Dia bahkan lebih suka menggunakan makeup yang minimalis dan pakaian yang sederhana untuk dipakai sehari-hari. Park Ji Hyun baru akan memperhatikan kembalinya penampilannya saat dia kembali bekerja sebagai aktris.

5. Mencuri perhatian di film Gonjiam: Haunted Asylum

Nama Park Ji Hyun baru mulai dikenal publik setelah dia mengambil bagian di film horror Gonjiam: Haunted Asylum (2018). Di sini dia berperan sebagai Ji Hyun yang tergabung dalam komunitas channel YouTube horror, Horror Times. Mereka adalah komunitas yang melakukan uji nyali ke rumah sakit terseram di Korea bernama Gonjiam.

Park Ji HyunPark Ji Hyun Foto: dok. Instagram @actressparkjihyun

6. Model iklan

Punya paras menawan yang bikin jatuh hati, membuat aktris kelahiran tahun 1994 ini didapuk menjadi model untuk sederet produk ternama seperti Hyundai Motor, Coca-cola sampai Samsung Galaxy Note 8.

7. Disebut mirip Yoona SNSD

Tidak sedikit yang bilang wajah manis Park Ji Hyun memiliki kemiripan dengan salah satu personel SNSD, Im Yoona. Para fans menyadari kemiripannya dengan Yoona karena Park Ji Hyun punya bentuk wajah, mata dan senyuman yang sama dengan Yoona SNSD. Menurut kamu mereka berdua mirip nggak?

Park Ji HyunPark Ji Hyun Foto: dok. Instagram @actressparkjihyun

8. Terlibat dalam deretan drama populer

Sepanjang empat tahun berkarier sebagai aktris, dara yang November nanti akan berumur 27 tahun ini telah membintangi sederet drama populer. Di antaranya The King In Love, My Secret Terrius, Rookie Historian Goo Hae Ryung dan paling teranyar sebagai violinis berbakat di Do You Like Brahms? yang tayang 2020.

(aay/aay)