Podcast Tawa Setan

Makmum Salat Maghrib Mistis Pakai Kemeja Lurik Kotor

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 07 Apr 2022 18:02 WIB
Podcast Tawa Setan episode 16.
Foto: Getty Images/iStockphoto/Baramyou0708/detikcom
Jakarta -

Sore jelang maghrib. Malik sudah buat janji untuk bertemu teman-temannya di sebuah kafe dekat kampus. Tak mau repot kena macet, Malik ambil risiko buat berjalan kaki menuju kafe tempat janjian. Dia tiba di sana ketika sudah mepet waktu salat sehingga tak lama mengobrol, dia pun izin buat menunaikan ibadah.

Di antara teman-teman Malik, dia selalu jadi sosok paling alim. Tak pernah jeda terlalu lama antara azan dengan dirinya beranjak ke musala. Musala di kafe itu terletak di ujung lorong, tumpukan barang-barang di sepanjang lorong menyimpan debu, tak heran ketika Malik tiba di sana kondisi musala tak bersih sama sekali.

Sepanjang lorong itu perasaannya sudah berbeda. Suasana mendadak dingin. Tapi itu hanya awal dari cerita ini. Ada yang menepuk pundaknya di tengah-tengah salat, ada suara yang terdengar lemah, dan ada sosok entah siapa yang kumal dan kotor...

Dengarkan cerita selengkapnya:

Tawa Setan merupakan podcast horor original detikcom. Hadir setiap Kamis, podcast ini memperdengarkan cerita singkat yang mencekam buat kamu penyuka kisah-kisah misteri. Podcast Tawa Setan akan jadi teman menyendiri kamu di malam Jumat. Pastikan kamu mendengarkannya lewat earphone agar kamu bisa mendengar suara tawanya.

Agar tidak ketinggalan update episode terbaru setiap pekannya, pastikan kamu follow Tawa Setan di Spotify dan aktifkan notifikasinya. Selamat menikmati Tawa Setan.

(aay/mau)