ADVERTISEMENT

Podcast Tawa Setan detikcom

Setan Lemari Tua (Bagian Kedua)

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 24 Mar 2022 18:52 WIB
Tawa Setan episode 14.
Foto: Getty Images/iStockphoto/Baramyou0708/detikcom
Jakarta -

Lemari tua yang sempat menghantui keluarga Dinda dan Feri itu kini dibuang. Saat lemari itu nyaris dibakar, Bu Murni menyelamatkannya. Tanpa dia tahu bahwa lemari itu mungkin akan membahayakan jiwanya.

Bu Murni tinggal seorang diri. Anak-anaknya di luar kota dan suaminya tak ada di sana. Lemari kayu yang terlihat antik dan masih bagus itu mempesona dirinya. Heran pula dia dengan keputusan keluarga Feri untuk membuang lemari itu. Dia membawanya pulang dan menaruh lemari itu di kamar tidur. Awalnya tidak ada apa-apa sampai di suatu malam dia mulai merasakan keangkeran.

Kamarnya mendadak panas bahkan ketika di luar cuaca terbilang dingin. Belum lagi dia mulai mendengar ada suara-suara yang tak pernah dia dengar sebelumnya. Anak kecil yang bergumam hingga tawa mengerikan dari entah siapa.

Dug... Dug... Dug... Dug...

Suara itu terdengar dari dalam lemari. Bu Murni bisa saja kabur atau tidak menghiraukan. Namun rasa penasarannya mengalahkan ketakutan. Namun saat dia sadar bahwa keputusannya itu salah, dia akan berubah pikiran.

Dengarkan bagian pertama dari kisah ini di sini.

Tawa Setan merupakan podcast horor original detikcom. Hadir setiap Kamis, podcast ini memperdengarkan cerita singkat yang mencekam buat kamu penyuka kisah-kisah misteri. Podcast Tawa Setan akan jadi teman menyendiri kamu di malam Jumat. Pastikan kamu mendengarkannya lewat earphone agar kamu bisa mendengar suara tawanya.

Agar tidak ketinggalan update episode terbaru setiap pekannya, pastikan kamu follow Tawa Setan di Spotify dan aktifkan notifikasinya. Selamat menikmati Tawa Setan.

(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT