ADVERTISEMENT

Podcast Tawa Setan detikcom

Dinda Dipeluk Setan Lemari Tua Rumah Nenek

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 17 Mar 2022 18:02 WIB
Podcast Tawa Setan detikcom episode 13.
Foto: Getty Images/iStockphoto/Baramyou0708/detikcom
Jakarta -

Cerita seram di rumah kakek-nenek kali ini dialami oleh Feri, Dinda, dan kedua orang tua mereka. Liburan ke rumah peninggalan kakek dan nenek di kawasan pedesaan tak pernah semenegangkan ini. Awalnya semua berjalan seperti biasa tanpa ada sesuatu yang istimewa. Hingga akhirnya kejadian menyeramkan menimpa Dinda.

Dinda seperti tidak mau keluar kamar. Dia tidak biasanya seperti itu. Dinda bahkan tidak pernah berani mengunci diri di dalam kamar di rumah itu terlalu lama. Tahu kan, rumah tua biasanya berhantu. Cerita-cerita itu sangat mengganggu Dinda sejak dia kecil hingga remaja. Tapi hari itu dia benar-benar mengunci diri seharian di kamar. Dia bahkan tidak keluar untuk makan.

Sekali saat dia membuka pintu, wajahnya tampak berbeda. Dinda yang selalu cuek dengan penampilan ketika sedang di rumah mendadak jadi doyan dandan. Yang aneh adalah perilakunya saat sedang berdiri di depan cermin besar yang menyatu dengan lemari tua di kamar yang dia tempati.

Dinda bersenandung. Dia juga tertawa. Ketika Feri mendengar ada suara dari dalam kamar, dia mulai curiga. Dinda sendirian di sana tetapi tawa yang terdengar ada dua suara berbeda.

Dengarkan cerita selengkapnya:

Tawa Setan merupakan podcast horor original detikcom. Hadir setiap Kamis, podcast ini memperdengarkan cerita singkat yang mencekam buat kamu penyuka kisah-kisah misteri. Podcast Tawa Setan akan jadi teman menyendiri kamu di malam Jumat. Pastikan kamu mendengarkannya lewat earphone agar kamu bisa mendengar suara tawanya.

Agar tidak ketinggalan update episode terbaru setiap pekannya, pastikan kamu follow Tawa Setan di Spotify dan aktifkan notifikasinya. Selamat menikmati Tawa Setan.

(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT