ADVERTISEMENT

Podcast Tawa Setan detikcom

Lelaki Tua di Jalan Pintas Menuju Rumah

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 31 Mar 2022 18:02 WIB
Tawa Setan
Foto: Getty Images/iStockphoto/Baramyou0708/detikcom
Jakarta -

Andri pulang agak terlambat demi menghindari macet. Usai menjejalkan headset ke kuping dan memutar lagu favoritnya sebagai pelipur lara usai lelah menjalani hari, dia mengendarai Vespa miliknya dari kantor. Niat Andri pulang agak terlambat sebenarnya demi menghindari macet tapi ternyata saat dia tiba di jalan utama, kemacetan masih terjadi dan ini akan berlangsung cukup lama. Dia ingin cepat-cepat sampai rumah. Dia butuh jalan pintas.

Masih sekitar jam delapan malam tapi jalanan itu sudah sangat sepi. Jauh lebih sepi dari perkiraan Andri. Setelah dia pikir-pikir dia belum pernah mengambil rute itu buat pulang karena sebelum-sebelumnya, dia tidak pernah merasa buru-buru ingin ambruk di atas kasur. Selain sepi, jalan itu juga agak gelap dan semak-semak di sisi kiri dan kanan jalan membuatnya terasa semakin mencekam. Andri berusaha untuk tidak terlalu berpikir macam-macam karena ingin segera sampai rumah. Tapi sial Vespanya mendadak mati...

Ada sosok laki-laki tua menghampirinya menawarkan bantuan. Andri curiga namun juga sedang putus asa. Tak mau menolak karena pikirannya saat ini sudah terlalu kacau, dia membiarkan laki-laki itu membantunya dengan satu syarat. Dia menerima tawaran itu tanpa dia tahu bahwa itu mungkin jadi kali terakhirnya pulang melintasi jalan pintas menyeramkan itu.

Dengarkan cerita selengkapnya:

Tawa Setan merupakan podcast horor original detikcom. Hadir setiap Kamis, podcast ini memperdengarkan cerita singkat yang mencekam buat kamu penyuka kisah-kisah misteri. Podcast Tawa Setan akan jadi teman menyendiri kamu di malam Jumat. Pastikan kamu mendengarkannya lewat earphone agar kamu bisa mendengar suara tawanya.

Agar tidak ketinggalan update episode terbaru setiap pekannya, pastikan kamu follow Tawa Setan di Spotify dan aktifkan notifikasinya. Selamat menikmati Tawa Setan.

(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT