Teddy Syah Nikah Lagi hingga Eksepsi Nikita Mirzani Ditolak

ADVERTISEMENT

Round Up Sepekan

Teddy Syah Nikah Lagi hingga Eksepsi Nikita Mirzani Ditolak

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 04 Des 2022 22:04 WIB
Teddy Syah dan Anne
Foto: dok. Instagram Nitanitnot02
Jakarta -

Teddy Syah menikah lagi. Pernikahan itu jauh dari pemberitaan media. Kabar bahagia ini disampaikan Teddy Syah saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Sementara itu kabar lain datang dari Nikita Mirzani. Eksepsinya ditolak hakim Pengadilan Negeri Serang. Lantas bagaimana nasib Nikita Mirzani selanjutnya?

Berikut lima berita populer selama sepekan:

1. Teddy Syah Nikah Lagi

Kabar bahagia datang dari pesinetron Teddy Syah. Pernikahan Teddy Syah pertama kali diketahui dari salah satu unggahan di Instagram Stories salah satu undangan.

Dalam Instagram Stories yang banyak di-repost oleh akun gosip, terlihat Teddy Syah dan pengantin perempuan memakai baju pernikahan berwarna putih.

Teddy Syah tersenyum dalam foto tersebut bersama istri barunya, Anne Kurniasih.

"Happy wedding dear.. Samawa. Semoga langgeng.. Bahagia dunia dan akhirat. Dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin yra," tulis tamu undangan tersebut dalam unggahan Instagram Storiesnya.

Teddy Syah dan AnneTeddy Syah dan Anne Foto: dok. Instagram Nitanitnot02

Menyoal kabar bahagia itu, Teddy Syah membenarkan.

"Selamat pagi, iya benar kok beritanya," jawab Teddy Syah kepada detikcom melalui pesan singkat, Senin (28/11/2022).

2. Rahasia Lina Jubaedah Disimpan Teddy, Anak-anak Sule Tak Boleh Tahu

Teddy Pardiyana menyimpan rahasia soal Lina Jubaedah. Tidak ada yang tahu soal ini kecuali dirinya dan mendiang istri. Anak-anak Sule pun tidak diberitahu soal rahasia tersebut. Rupanya rahasia ini terkait soal utang Lina Jubaedah di salah satu bank.

Ada alasan kenapa Teddy Pardiyana tidak memberitahukan soal utang tersebut kepada anak-anak Sule dengan Lina Jubaedah. Alasan itu dibeberkan oleh pengacara Teddy Pardiyana dalam sebuah kesempatan jumpa pers virtual belum lama ini.

"(Persoalan utang) tidak muncul dari awal, karena pada saat almarhum meninggal dunia, yang dibahas kan terkait pembunuhan berencana. (Akhirnya) dia melupakan terkait utang yang harus dibayar Pak Teddy ke bank," ujar Wati Trisnawati.

Masalah utang ini mendadak muncul dan jadi sorotan. Lantaran Teddy Pardiyana selalu menyebut bahwa Lina Jubaedah tidak meninggalkan utang. Justru piutang senilai Rp 2 miliar yang harus dia klaim.

Masalah piutang itu juga dibahas oleh pengacara Teddy. Namun tidak dibeberkan secara detail mengingat ada perubahan posisi kuasa hukum dari pengacara yang sebelumnya ke Wati Trisnawati dan tim.

3. Sensasi Pinkan Mambo

Pinkan MamboPinkan Mambo Foto: Ahsan/detikHOT

Pinkan Mambo akhirnya klarifikasi terkait semua ocehan dan tuduhannya terhadap para artis terkenal, seperti Raffi Ahmad, Maia Estianty, hingga Lesti Kejora. Ia menyebut semua itu hanya untuk mencari sensasi.

Pinkan Mambo memang belakangan kerap menjadi pembicaraan publik. Hal itu dimulai dari pengakuannya yang menjadi simpanan artis G. Setelah itu, Pinkan Mambo menjelek-jelekkan Maia Estianty, eks rekan duetnya di Ratu.

Bahkan dirinya juga mencari gara-gara ke Lesti Kejora, dengan menyarankan cerai dari Rizky Billar. Pinkan Mambo menilai Rizky Billar cuma mengincar harta Lesti saja.

Tak ketinggalan, Raffi Ahmad juga ikut disenggol oleh Pinkan Mambo. Menurutnya, harta yang dimiliki suami Nagita Slavina itu tak seberapa dibandingkan dengan kekayaan miliknya.

Leslar Pakai Helikopter Sumbang Rp 500 Juta ke Korban Gempa Cianjur (di halaman berikutnya)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT