Rizky Billar Disebut Bakal Punya Proyek Besar, Ingin Berbuat Baik ke Sesama

ADVERTISEMENT

Rizky Billar Disebut Bakal Punya Proyek Besar, Ingin Berbuat Baik ke Sesama

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 01 Des 2022 21:43 WIB
Lesti Kejora dan Rizky Billar
Rizky Billar Disebut Bakal Punya Proyek Besar, Ingin Berbuat Baik ke Sesama. (Foto: dok. Instagram Gugi Nugraha)
Jakarta -

Ady Sky angkat bicara mengenai kondisi Rizky Billar yang sempat tersandung KDRT terhadap Lesti Kejora. Saat ini, Rizky Billar disebut Ady sedang berada di Cianjur bersama Lesti Kejora.

"Baik, baik banget dia, makin ke sini makin bagus, terus juga lagi di Cianjur sama Dede. Kita doain saja yang terbaik," kata Ady Sky di sela konferensi pers film Nagih Janji Cinta di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (1/12/2022).

Sementara itu, disinggung bagaimana perubahan Billar, Ady akui sahabatnya makin baik. Bahkan Ady kerap mengingatkan Billar karena manusia tempatnya salah.

"Senang banget, baik banget namanya sahabat kita saling mengingatkan. Intinya kesalahan apapun dari masa lalu namanya manusia tempatnya salah. Kita cuma bisa memaafkan gitu, intinya dia mau berbuat baik," bebernya.

Disinggung sempat curhat dengan Billar, Ady pun membenarkan. Namun curhat tersebut tak sampai di-upload ke media sosial karena masuk ranah pribadi.

Ady juga akui tetap menemani Billar meski terjerat kasus KDRT hingga menjadi musuh netizen.

"Banyak bangetlah cuma nggak bisa di-upload ke media, ranah privasi, kita tetap temani. Ketika dia galau, kita tetap temani, doain sajalah," bebernya.

Ady juga menyebut kini Billar lebih kalem. Terlebih kini ia kembali hidup bertiga dengan bahagia bersama anak dan istrinya.

"Lebih kalem banget, santai nggak yang harus (berlebihan) kan hidup bertiga doang dia, Lesti, baby L. Nanti datang dia," ungkapnya.

Disinggung apakah ada proyek dengan Billar, Ady akui nantinya bakal ada. Proyek itu diinisiasi PS Store.

"PS Store yang bakal bikin. Kita doain saja semoga project kita bertiga Jalan. Belum tahu masih rahasia. Doain saja ya teman-teman semoga ada project lagi ke depannya," pungkasnya.



Simak Video "Ady Sky Akui Perubahan Karakter Rizky Billar Usai Kasus KDRT"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT