Pinkan Mambo Takut Dilaporkan ke Polisi Usai Senggol Sejumlah Artis

ADVERTISEMENT

Pinkan Mambo Takut Dilaporkan ke Polisi Usai Senggol Sejumlah Artis

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Kamis, 01 Des 2022 17:53 WIB
Pinkan Mambo saat ditemui di kawasan Trans TV, Jakarta Selatan.
Pinkan Mambo Takut Dilaporkan ke Polisi Usai Senggol Sejumlah Artis. (Foto: Ahsan/detikHOT)
Jakarta -

Pinkan Mambo mengakui kesalahan dan meminta maaf atas pernyataan yang menyinggung sejumlah artis.Beberapa artis yang sempat disinggung antara lain Maia Estianty, Rizky Billar, Lesti Kejora, hingga Raffi Ahmad.

Merasa menyesal, Pinkan Mambo meminta maaf kepada sejumlah artis dan seluruh masyarakat Indonesia. Sebab ia takut dilaporkan ke polisi karena ucapannya menyinggung itu.

"Saya sedih lihat ada di YouTube pakaian baju warna oranye (tahanan). Saya takut, saya langsung peluk dan berdoa sama Tuhan 'saya ini bodoh' saya nggak mikir sejauh ini," kata Pinkan Mambo saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (1/12/2022).

Takut perbuatannya dilaporkan dan diproses secara hukum, Pinkan Mambo khawatir tak ada yang dapat mengurus anak-anaknya.

"Iya khawatir (dilaporkan ke polisi) takut kenapa-kenapa. Kalau saya nggak ada dan (di penjara) karena anak masih kecil dan suami datang di rumah siapa yang menjaga mereka," tutur Pinkan Mambo.

Hal yang membuatnya begitu takut ketika Maia Estianty menyinggung perlakuan dirinya di media sosial.

"Maia bilang di Instagram-nya, 'Saya masih memantau (Pinkan Mambo)'" ujar Pinkan Mambo menerangkan unggahan Maia Estianty.

Tak mau memunculkan masalah baru, Pinkan Mambo akhirnya meminta maaf kepada semua artis yang sempat ia singgung beberapa waktu lalu.

"Semua orang saya DM untuk minta maaf. Saya takut saya kenapa-kenapa. Saya ini ibu yang bodoh, saya nggak mau meninggalkan anak-anak saya, sampai kenapa-kenapa saya ibu yang sangat tidak bertanggung jawab," ucap Pingkan Mambo sembari menangis.

Pada akhirnya, ia membenarkan pernyataan netizen yang menyebut dirinya halu usai menyinggung sejumlah artis.

"Kalau kalian bilang saya halu tentang artis, iya saya halu," pungkasnya.



Simak Video "Pinkan Mambo Sebut Bakal Saingi Kekayaan Raffi Ahmad 3 Tahun ke Depan"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT