Salah Panggil Maia Estianty Jadi Ahmad, Pinkan Mambo Ralat Ucapan

ADVERTISEMENT

Salah Panggil Maia Estianty Jadi Ahmad, Pinkan Mambo Ralat Ucapan

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 03 Des 2022 07:30 WIB
Pinkan Mambo
Foto: Ahsan/detikHOT
Jakarta -

Beberapa bulan lalu, Pinkan Mambo dan Duo Maia (Maia Estianty dan Mey Chan) tampil satu panggung di sebuah festival musik di Bandung. Ternyata, sempat ada insiden kecil yang menyebabkan salah paham.

Pada momen itu, Pinkan Mambo, sempat salah sebut nama Maia Estianty menjadi Maia Ahmad. Nama yang merujuk pada saat Ibu dari Al, El, Dul itu masih menjadi istri dari Ahmad Dhani. Rekaman dari warganet beredar dan viral di TikTok.

Ini kemudian jadi salah satu permohonan maaf Pinkan buat Maia Estianty, setelah sebelumnya pelantun Kasmaran itu sempat misuh-misuh karena dibilang Maia tidak disiplin. Pinkan Mambo meralat ucapannya memanggil Maia dengan nama belakang 'Ahmad' dan kini menjadi 'Musry'.

"Aku mau klarifikasi bunda Maia dulu. Bunda Maia, Maia Musry ya bukan Maia Ahmad aku mau minta maaf sebesar-besarnya. Mbak Maia aku cuma mau klarifikasi, aku bukan mau jelek-jelekin. Mbak Maia itu nggak jadi jahat, Maia baik banget. Pokoknya Maia baik banget orangnya. Maia baik semua mungkin miskomunikasi aja. Emang aku dijelekin di vlognya, bukan ajak berantem aku cuma mau perbaiki nama aku saja yang dia bilang aku nggak disiplin," ucap Pinkan Mambo dalam sebuah kesempatan.

Pinkan Mambo tak hanya terlibat kisruh online dengan Maia Estianty. Sebelumnya dia juga disebut mengeluarkan pernyataan asal-asalan terkait Raffi Ahmad, Lesti Kejora, dan Rizky Billar.

Pinkan Mambo juga minta maaf soal sikapnya terhadap artis-artis yang namanya tengah besar di Indonesia itu. Dia menegaskan ada kesalahpahaman dalam tanggapan orang soal ucapannya.

"Aku tidak pernah bilang Raffi sampah, yang saya bilang itu Ferrarinya Raffi itu sampah, sampah buat aku. Buat Raffi dielap-elap, buat aku itu dibuang-buang, aku itu kalau beliin pegawai beliin mobil 1.000 mobil mewah BMW semua. Ferrari itu Rp 2 M, alat pabrik aku aja satunya Rp 2 M, kalian mau bilang halu terserah aku punya pabrik kayu, baju, belum perusahaan aku di luar negeri 50 perusahaan, Raffi dihitung paling 30, nggak halu memang benar saya lebih kaya dari Raffi," ucapnya.

"Rizky Billar, minta maaf buat Billar. Tadi pagi bilang mau pesan pisang goreng ke saya, tapi tidak jadi, nggak tahu ya apa cuma mau marah terus ya sudah. Intinya dia mungkin agak-agak nggak suka. Saya sudah minta maaf sama Billar, sama Lesti. Aku tidak bilang, 'Awas Billar nanti kamu hilang Rp 3 M-nya'. Maksud aku bilang itu, Lesti jadi orang jangan bucin, jangan kayak Pinkan hilang Rp 3 M. Bukan nanti uang Lesti hilang. Kalau Billar cinta, cintalah, kalau tidak cinta cerai aja," sambung Pinkan Mambo menjelaskan soal perkataannya menyarankan Rizky Billar dan Lesti cerai.

Pinkan Mambo mengaku mengirimi artis-artis tersebut pesan singkat. Meski ujung-ujungnya Pinkan Mambo meminta para artis itu untuk kolaborasi bareng di konten.

"Saya DM Raffi, Maia juga, saya bikin story, saya WA semua orang, Irwan Mussry. Semua itu orang baik. Saya takut, saya kenapa-kenapa. Saya nggak mau meninggalkan anak saya kenapa-napa, saya ibu yang sangat tidak bertanggung jawab. Saya WA Billar, mau angkat kehidupan romantis mereka. Saya mau nge-vlog bareng dengan Maia, saya mau tos-tosan. Maia kan berjasa buat Pinkan Mambo," tutur Pinkan Mambo.

"Saya minta maaf saya sudah menjadi contoh yang tidak baik di masyarakat. Saya akan berubah menjadi Pinkan yang menjaga tutur kata saya dan tidak akan menyinggung artis lain," ucap Pinkan Mambo sambil menghapus air matanya.

(aay/mif)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT