Madonna Ngaku Menyesal Pernah Nikah, Kini Fokus ke Seks

ADVERTISEMENT

Madonna Ngaku Menyesal Pernah Nikah, Kini Fokus ke Seks

Tia Agnes Astuti - detikHot
Kamis, 01 Sep 2022 07:30 WIB
Madonna
Foto: Instagram @madonna
Jakarta -

Madonna membuat pengakuan mengejutkan baru-baru ini. Musisi berusia 64 tahun itu terus terang menyesali dua pernikahan yang pernah dijalaninya.

Dengan berani, Madonna mengatakan sebenarnya terobsesi akan seks. Hal itu terungkap dalam sebuah video di channel YouTube ketika Madonna menjawab 50 pertanyaan penggemar tentang albumnya yang akan datang dan soal karier bermusik selama 40 tahun.

Ada sebuah pertanyaan penggemar tentang obsesinya selama ini dan apa yang menjadi fokus terkini.

"Berhubungan seks adalah obsesi favorit saya saat ini. Saya telah melakukan banyak hal soal itu (berhubungan intim)," kata Madonna, seperti dilansir dari TMZ, Kamis (1/9/2022).

Bahkan Madonna secara tegas menuturkan seks adalah sesuatu hal yang membuatnya bertahan dalam menjalani hidup. Tapi bukan hal itu saja, ia kembali mengeluarkan pengakuan yang mengejutkan.

"Ketika kamu memilih sebuah pilihan hidup, apa yang membuatmu menyesal?" tanya pertanyaan fans terebut.

Dengan cepat, Madonna langsung menjawabnya. "Menikah, sampai dua kali," jawabnya.

Seperti diketahui, Madonna pernah menikah dengan aktor Sean Penn dari 1985-1989. Pernikahan keduanya dengan Guy Ritchie di tahun 2000 dan berlangsung selama 8 tahun lamanya.

Dalam sebuah wawancara, Madonna pernah mengatakan pernikahannya dengan Guy Ritchie membuatnya terasa terkekang dan terpenjara.

"Ada saat-saat saya merasa dipenjara. Saya tidak benar-benar diizinkan untuk menjadi diri sendiri. Anda' harus menemukan seseorang yang menerima siapa Anda dan merasa nyaman dengan itu," kata Madonna.

Setelah berpisah dan memutuskan bercerai, Madonna saat ini diketahui tengah berpacaran dengan pria berondong bernama Andrew Darnell yang berusia 23 tahun.

Baru-baru ini, Madonna menjadi sorotan saat penampilan di New York City Pride Week. Dia bermesraan dengan seorang rapper perempuan bernama Tokischa.

Madonna dan Tokischa duet membawakan lagu hits Hung Up yang dirilis pada 2005. Duet itu kemudian jadi tak lagi menyenangkan ketika mereka saling merangkul dan bermesraan di atas panggung.

Tak cuma meliuk-liuk lewat tarian, keduanya juga saling balas menggoda. Bahkan, di akhir penampilan mereka ciuman.



Simak Video "Coachella Beri Hiburan Gratis Saat #DiRumahAja Lewat Film Dokumenter"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT