ADVERTISEMENT

Madonna Cium Tokischa di Panggung, Kena Roasting sampai Dianggap Cringe

tim detikhot - detikHot
Senin, 27 Jun 2022 13:19 WIB
Madonna
Madonna dan Tokischa Foto: dok ist
Jakarta -

Madonna membawakan sebuah penampilan yang ikonik di New York City Pride Week. Ia bermesraan dengan rapper wanita Tokischa.

Madonna naik ke atas panggung di kawasan Manhattan untuk perayaan acara itu. Ia bergabung dengan banyak tamu istimewa termasuk Saucy Santana.

Madonna dan Tokischa duet membawakan lagu hit Hung Up yang dirilis pada 2005. Duet itu kemudian jadi tak lagi menyenangkan ketika mereka saling merangkul dan bermesraan di atas panggung.

Tak cuma meliuk-liuk lewat tarian, keduanya juga saling balas menggoda. Bahkan, di akhir penampilan mereka ciuman.

Madonna bukan pertama kalinya memperlihatkan aksi tersebut di atas panggung. Pada gelaran Video Music Awards (VMA) 2003, ia juga bikin heboh setelah ciuman dengan Britney Spears.

Kala itu, aksi mereka mendapat cukup banyak dukungan. Bahkan hingga saat ini masih menjadi sorotan. Tapi tentu saja, ketika kejadian itu mereka memang tengah berada dalam karier yang menawan. Madonna yang matang, Britney sang junior yang dianggap ikon pop.

Hampir 20 tahun setelah ciuman VMA, Madonna masih menjadi berita utama dengan aksinya mencium wanita. Bedanya kali ini ada lebih banyak sorotan.

Karena tak cuma aksi itu saja, Madonna dan Tokischa juga menampilkan koreografi yang menghipnotis. Banyak gerakan mereka juga yang dianggap terlalu erotis.

Madonna sudah dikenal lama karena aksinya yang kerap menembus batas. Tapi belakangan, ia justru bikin netizen muak.

Di internet, Madonna kemudian kena roasting karena aksinya tersebut. Ia dianggap masih mengejar pengaruh, tapi terlalu tua dengan mempermalukan penyanyi muda seperti Tokischa di atas panggung. Madonna dianggap ingin terus relevan dengan zaman, tapi malah cringe.



Simak Video "Coachella Beri Hiburan Gratis Saat #DiRumahAja Lewat Film Dokumenter"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT