Madonna Ngamuk Usai Instagram Hapus Foto Seksinya

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 26 Nov 2021 17:29 WIB
Madonna
Madonna ngamuk foto seksinya dihapus instagram. Dok. Instagram
Jakarta -

Penyanyi Madonna meluapkan kekesalannya usai salah satu foto unggahannya dihapus oleh instagram karena dianggap melanggar aturan yang berlaku. Ia pun kembali mengunggah foto tersebut namun diedit dengan memberikan stiker di bagian payudaranya.

Wanita berusia 63 tahun itu ngamuk dan menyebutkan jika aturan yang berlaku di instagram sebagai sebuah tindakan seksis karena melarang wanita menampilkan tubuhnya sendiri.

"Aku mengunggah lagi foto yang dihapus oleh instagram tanpa pemberitahuan atau pun peringatan...Alasan yang mereka berikan pada manajemenku yang tak mengurusi akun tersebut adalah sebagian dari putingku tampak di foto tersebut," tulisnya.

"Hal itu benar-benar mengejutkanku bahwa kita masih tinggal dalam sebuah kultur di mana setiap jengkal tubuh wanita bebas diperlihatkan kecuali bagian puting. Seolah itu adalah satu-satunya bagian tubuh wanita yang bisa menjadi objek seksualitas," tambahnya.

Kemarahan Madonna pun menyasar pada perbandingan antara tubuh pria dan wanita yang baginya sangatlah tak adil. Ia pun mengaku tetap menjalankan apa yang dipercaya olehnya terkait sensor, seksis hingga misogini sejak empat dekade belakangan.

Sosok Madonna memang tak pernah jauh dari akta sensasi. Beragam kisah tentangnya kerap menjadi berita di berbagai media selama bertahun-tahun, bahkan namanya juga melambung akibat salah satu sensasi yang dibuatnya.

Hal itu diakui sendiri oleh wanita yang dijuluki Ratu Pop tersebut. Dalam sebuah wawancara ia bercerita tentang kejadian yang terjadi di MTV VIdeo Music Awards 1984. Kala itu ia membawakan lagu Like A Virgin di sana dan tak sengaja roknya tersingkap hingga memperlihatkan bagian bokongnya.

"Orang-orang marah dengan apa yang saya lakukan itu. Dari video Like A Prayer hingga rok saya yang terbang tak sengaja dalam MTV Awards pertama dan bokong saya terlihat," ungkap Madonna di Instagram.

"Maksud saya, bisa kau bayangkan sekarang? Kau harus membiarkan bokongmu terlihat bila ingin memiliki karier saat ini," lanjutnya.

Namun sayangnya unggahan tersebut sudah dihapus dan tak bisa lagi dilihat di akun instagram miliknya.



Simak Video "Pakai Musik di Instagram Bebas Masalah Hak Cipta, Asalkan..."
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)