Daniel Radcliffe Cumbu 'Madonna' di Trailer Weird: The Al Yankovic Story

ADVERTISEMENT

Daniel Radcliffe Cumbu 'Madonna' di Trailer Weird: The Al Yankovic Story

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 30 Agu 2022 16:40 WIB
Weird: The Al Yankovic Story
Foto: dok. Roku
Jakarta -

Daniel Radcliffe kembali dengan sebuah proyek baru yang menampilkan sisi lain dari aktingnya. Kali ini dia memerankan Weird Al dalam film biopik berjudul Weird: The Al Yankovic Story. Di trailer yang baru dirilis Roku, Daniel Radcliffe tampak bercumbu dengan 'Madonna'.

Bukan Madonna yang sesungguhnya, tapi di sini karakter Madonna diperankan oleh Evan Rachel Wood. Madonna yang dimaksud memang sang diva pop yang pernah berkolaborasi dengan Weird Al Yankovic dalam lagu berjudul Like a Surgeon yang merupakan parodi lagu Like a Virgin.

Weird: The Al Yankovic Story berkisah tentang Weird Al Yankovic, sosok penyanyi komedi paling laris sepanjang sejarah. Dia dikenal lewat karya-karya musik komedi yang kerap membuat parodi dari lagu-lagu populer, salah satunya adalah Madonna pada masa itu.

Jatuh bangun hidup Weird Al Yankovic ditampilkan di layar. Sampai di puncak popularitasnya, Madonna mendatangi Weird Al dan meminta dibuatkan lagu parodi. Di dunia nyata, keduanya berkolaborasi dalam lagu Like a Surgeon. Tapi kejadian-kejadian di balik itu hanya bisa kita lihat dalam film seperti adegan mesra antara keduanya.

Daniel Radcliffe dan Evan Rachel Wood terlibat sebuah adegan panas dalam cuplikan yang dirilis Roku. Lebih dari itu, film ini akan mengeksplorasi kehidupan Weird Al sejak masa kanak-kanak sampai dirinya jadi sosok paling ikonik di dunia musik komedi. Sepanjang kariernya, Weird Al telah menerima banyak penghargaan termasuk Grammy Awards.

Sang bintang Harry Potter tak tanggung-tanggung dalam mengubah penampilannya buat film ini. Daniel Radcliffe tampil dengan rambut kribo dan kumis. Sejak lepas dari franchise Wizarding World, aktor Inggris itu memang selalu mengambil proyek dengan karakter-karakter yang unik dan sangat berbeda dari satu film ke film lainnya.

Weird: The Al Yankovic Story akan ditayangkan perdana di Toronto International Film Festival (TIFF) bulan depan. Sebelum akhirnya nanti film ini tayang secara eksklusif di Roku Channel pada 4 November 2022.

Weird: The Al Yankovic Story ditulis oleh Eric Appel dan Weird Al Yankovic. Appel sekaligus jadi sutradara buat film ini setelah sebelumnya sukses membuat film pendek berjudul sama yang dirilis lewat saluran Funny or Die di tahun 2010. Yankovic juga menjabat sebagai produser bersama dengan Mike Farah, Joe Farrell, dan Whitney Hodack dari Funny or Die, lalu Tim Headington, Lia Buman, dan Max Silva dan rumah produksi Tango.




(aay/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT