Heboh Bella Angelica Viral Goyang di Atas Meja saat Turnamen Golf di Riau

ADVERTISEMENT

Heboh Bella Angelica Viral Goyang di Atas Meja saat Turnamen Golf di Riau

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 26 Agu 2022 16:39 WIB
Bella Angelica
Bella Angelica, pedangdut yang viral karena joget di atas meja saat turnamen golf di Riau. Foto: Febri/detikHOT
Jakarta -

Nama pedangdut Bella Angelica viral lantaran dianggap tak sopan joget dengan naik ke atas meja saat menjadi pengusi acara di turnamen golf yang diselenggarakan Gubernur Riau Syamsuar. Bella akirnya muncul.

Kemunculan Bella Angelica guna meminta maaf. Dia mengaku tak bermaksud joget sampai naik ke atas meja.

"Saya minta maaf kepada masyarakat Riau dan masyarakat Indonesia, terutama Bapak Gubernur dan jajarannya. Saya mau minta maaf atas kejadian ini," kata Bella Angelica di kawasan Antasari Jakarta Selatan pada Jumat (26/8/2022).

Bella mengakui awalnya tak ada niatan untuk naik ke atas meja. Namun ada oknum penonton yang memintanya naik ke atas meja dan membuka blazer yang ia kenakan.

Bella juga mengaku sempat menolak secara halus sebanyak tiga kali.

"Awalnya aku nggak ada niatan ke atas meja karena itu meja nggak sopan. Kemudian ada penonton lain menyuruh saya untuk ke atas meja. Kemudian saya naik tuh, saya menolak, mencoba nolak tiga kali, tapi tetap saya di suruh naik ke atas meja," bebernya.

"Saya sebagai penyanyi profesional dalam bekerja ya bagaimana saya bisa menghibur di situ semua. Akhirnya saya naik ke atas meja," lanjutnya.

Sementara itu, pengacara Bella Angelica Feriyawansyah, mengatakan klienya awalnya mengenakan pakaian sopan. Namun, Bella diminta melepas blazer sehingga hanya terlihat memakai mini dress ketat.

"Sebenarnya dari awal klien kami berpakaian senonoh artinya pantas bukan tidak pantas. Awal pakainya seperti ini (pakai blazer) karena memang bukan kemauan klien kami sebenarnya. Sehingga dia buka blazer disuruh naik ke atas meja. Ini kita yang klarifikasi saja untuk membenarkan apa yang diberitakan itu dengan seronok," beber Feriyawansyah dalam kesempatan yang sama.

Feriyawansyah juga mengatakan apa yang dilakukan Bella hanya menyesuaikan permintaan penonton. Sehingga Bella naik ke atas meja.

"Artinya saya sebagai kuasa hukum wajar dong membela klien saya karena kenapa? Ada sebab dan akibat dan dia naik ke atas meja karena ada permintaan tiga kali, permintaan supaya naik ya. Sebagai orang yang memberi hiburan, dia melayani kan ya masih dianggap wajar ya sudah dia naik. Menurut masyarakat, netizen kurang senonoh, tapi ini hanyalah untuk menghibur," pungkasnya.



Simak Video "Yang Jadi Pembeda Antara DWP dengan Festival Lain"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT